Sukses


FIFA e-World Cup 2019 Kembali Digelar di London

Bola.com, Jakarta - FIFA mengumumkan FIFA eWorld Cup 2019 akan dilaksanakan di London pada 2-4 Agustus 2019. London merupakan tuan rumah FIFA eWorld Cup tahun lalu.

Pada kesempatan kali ini, para pemain akan merebutkan gelar juara plus hadiah 250 ribu USD (Rp 3,5 miliar) dan akan menyaksikan The Best FIFA Football Awards.

Total hadiah uang untuk FIFA eWorld Cup 2019 lebih banyak daripada edisi lalu. Total yang akan dibagikan senilai 500 ribu USD (Rp 7 miliar). Pemain juga akan bertemu dengan pemain terkenal, seperti Spencer Owen, Mike LaBelle dan lainnya.

"Setelah sukses luar biasa turnamen tahun lalu di O2, London, kami sangat senang, sekali lagi menjadi tuan rumah FIFA eWorld Cup di tempat yang ikonik dan bisa membuat acara EA Sports FIFA yang unik untuk masyarakat," kata Christian Volk, direktur efootball dan game FIFA dikutip dari esports-news (11/7/2019).

"Musim ini, kami telah melihat keinginan besar untuk konsumsi konten seri global FIFA 19 dan kamu sangat senang untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan FIFA eWorld Cup baik yang ditempat atau dirumah, saat kami akan memberikan penghargaan juara utama di The O2," tutup Volk.

Gelar juara FIFA eWorld Cup 2019 akan diperebutkan oleh 32 peserta. Keseluruhan peserta yang lolos berdasarkan peringkat di FIFA 19 yang ditentukan setelah play-off. Play-off akan berlansung di Hamburg (Xbox) dan Berlin (Playstation) pada 12-14 Juli 2019.

Sumber : esports-news

Video Populer

Foto Populer