Sukses


Konami Resmi Dapatkan Lisensi Juventus untuk eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertaiment resmi menjalin kerja sama dengan Juventus. Dengan adanya kesepakatan tersebut, I Bianconeri akan menjadi partner dari eFootball PES 2020.

Nantinya, Konami memiliki hak memakai segala hal yang berhubungan dengan Juventus, mulai dari nama, pemain, emblem tim, jersey, hingga Allianz Stadium untuk dimasukkan ke dalam game PES 2020.

Alhasil, EA Sports tidak memiliki lisensi untuk menyertakan Juventus ke game FIFA 20. Padahal, megabintang Juve, Cristiano Ronaldo, merupakan model untuk sampul FIFA 19.

"Kemitraan baru dan menarik dengan Konami ini akan membuat seri eFootball PES memiliki penggunaan eksklusif kekayaan intelektual Juventus dalam game konsol video sepak bola, termasuk nama tim, lambang, dan perlengkapan resmi," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Selain itu, tim pengembang telah diberikan akses mendalam kepada para pemain, melalui pemindaian 3D seluruh tubuh, untuk menciptakan kembali seluk beluk para pemain dalam permainan agar seakurat mungkin."

Kerja sama Konami dan Juventus akan berlangsung selama tiga tahun. Gelandang La Vecchia Signora, Miralem Pjanic, akan menjadi duta sekaligus model sampul PES 2020.

2 dari 2 halaman

Susul Manchester United dan Bayern Munchen

Sebelum Juventus, Konami juga telah menjalin kerja sama dengan Manchester United dan Bayern Munchen untuk eFootball PES 2020. Untuk MU, Scott McTominay, Diogo Dalot, dan Victor Lindelof adalah tiga di antara bintang yang turut menghiasi game besutan developer Jepang ini.

Sementara itu, Bayern akan diwakili Serge Gnabry sebagai brand ambasador utama eFootball: PES 2020. Rencananya game tersebut akan rilis pada 10 September 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Juventus

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer