Sukses


Juventus Berganti Nama Menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports akan menganti nama Juventus menjadi Piomente Calcio pada gim FIFA 20. Keputusan ini diambil setelah Juventus menjalin kerjasama dengan Konami.

Konami mendapatkan lisensi eksklusif mulai dari Logo, jersey dan stadion milik Juventus untuk eFootball 2020. Padahal, Cristiano Ronaldo menjadi cover pada FIFA 2019.

EA Sports telah merilis penjelasan terkait akhir kontrak kemitraan dengan Juventus pada situs resmi mereka.

Piomente Calcio akan menjadi tim baru dalam gim FIFA 20 dengan lencana dan kit khusus, career mode, dan EA SPORTS VOLTA Football. Para pemain Piomente Calcio tidak akan mengalami perubahan dan akan tetap menggunakan wajah asli dari para pemain.

FIFA 20 akan menampilkan koleksi lengkap klub dan liga yang mewakili The World Game ketika diluncurkan September 2019.

Perubahan nama klub dalam dunia konsol game sudah sering terjadi. Sebelum FIFA 20, PES pernah mengubah nama Manchester United dan Chelsea menjadi Man Red dan London FC karena masalah lisensi.

Sumber: EA Sports, Independent

2 dari 2 halaman

Bergabung dengan Konami

Konami Digital Entertaiment resmi menjalin kerja sama dengan Juventus. Dengan adanya kesepakatan tersebut, I Bianconeri akan menjadi partner dari eFootball PES 2020.

Nantinya, Konami memiliki hak memakai segala hal yang berhubungan dengan Juventus, mulai dari nama, pemain, emblem tim, jersey, hingga Allianz Stadium untuk dimasukkan ke dalam game PES 2020.

"Kemitraan baru dan menarik dengan Konami ini akan membuat seri eFootball PES memiliki penggunaan eksklusif kekayaan intelektual Juventus dalam game konsol video sepak bola, termasuk nama tim, lambang, dan perlengkapan resmi," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Selain itu, tim pengembang telah diberikan akses mendalam kepada para pemain, melalui pemindaian 3D seluruh tubuh, untuk menciptakan kembali seluk beluk para pemain dalam permainan agar seakurat mungkin."

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer