Sukses


Team Moniyan Menjuarai Mobile Legends: Bang Bang All Star 2019

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang All Star telah selesai digelar, Sabtu (21/7/2019) malam WIB. Berlokasi di Tennis Indoor, Senayan, Team Moniyan keluar sebagai pemenang.

Dalam babak grand final, Team Moniyan bertemu Team Eruditio. Berlangsung sampai tiga tim, Team Moniyan menang 2-1.

Team Moniyan unggul lebih dulu 1-0 pada gim pertama sebelum Team Eruditio menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada gim penentuan, Team Moniyan kembali mendominasi untuk memenangkan Mobile Legends Bang Bang All Star.

Team Moniyan dihuni oleh enam personel, yaitu Udil, Sugar, Drian, Marsha, Sherlin Tsu, dan Anna Ladaina. Sedangkan Team Eruditio, diperkuat oleh Antimage, Maungzy, Wongcoo, dan Ramzu.

Adapun, Mobile Legends: Bang Bang All Star adalah turnamen fun match yang diikuti oleh empat tim. Selain Team Moniyan dan Team Eruditio, dua tim lagi adalah Team Magic Academy dan Team Dark Abyss.

Saat bertanding, Seluruh tim akan menggunakan semua marksman, semua mage, semua assassin, dan semua warrior. Moonton selaku perusahaan pencipta Mobile Legend mengatakan tujuan diselenggarakan turnamen ini ialah sebagai wadah apresiasi, serta menjadi wahana bertemunya para antusias MLBB seperti pro player, cosplayer, serta pemain MLBB secara umum.

Selain itu, Mobile Legends: Bang Bang All Star juga dipandu oleh influencer yang sedang naik daun, Atta Halilintar yang berduet dengan Kimi Hime.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer