Sukses


Jadi Cover FIFA 20, Eden Hazard Wujudkan Impian Masa Kecil

Bola.com, Madrid - Eden Hazard resmi diperkenalkan sebagai cover dari gim FIFA 20. Ia menjadi satu di antara pemain yang akan merepresentasikan gim andalan Electronic Arts (EA) tersebut.

Pertarungan gim sepak bola antara EA dan Konami telah mencapai babak baru. Pada edisi mendatang, gim dari kedua pengembang tersebut akan berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Perang lisensi sudah diberlakukan, artinya ada beberapa klub yang tidak bisa menggunakan atribut sebenarnya di masing-masing gim. Namun, EA memastikan kalau FIFA 20 akan menjadi yang terbaik.

Pada Jumat (26/7/2019), FIFA 20 menunjukkan beberapa cover edisi pemain. Satu di antaranya adalah Eden Hazard yang menggunakan jersey Real Madrid.

Cover tersebut terlihat mentereng karena warna bernuansa pink. Hazard pun terlihat tegas dan bangga karena memamerkan dirinya berseragam Real Madrid sambil menunjuk logo klub di bagian dada.

2 dari 2 halaman

Komentar Eden Hazard Setelah Muncul di Cover FIFA 20

Eden Hazard mengakui kalau ia bermimpi bisa ada di cover gim FIFA. Impian tersebut sudah ada sejak ia masih berusia muda.

"Ketika saya menekuni sepak bola, saya memiliki impian untuk menjadi cover di gim FIFA. Saya rasa, hal itu menjadi impian semua pemain sepak bola," ujar Hazard.

"Menjadi cover FIFA merupakan sebuah pencapaian dari pesepak bola. Hal itu membuat saya semakin semangat berlatih."

"Tidak ada yang menyangka kalau saya, yang berasal dari sebuah desa kecil di Belgia, bisa terpampang di cover FIFA," ungkap Hazard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer