Sukses


Rating 5 Bintang Baru Real Madrid di Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Tak tanggung-tanggung, Real Madrid mendatangkan lima pemain baru pada musim panas 2019 ini dan nama mereka segera masuk ke dalam FIFA 20.

Lima pemain itu adalah Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Lima pemain itu membuat Madrid menghabiskan dana sekitar 300 juta euro.

Eden Hazard menjadi rekrutan termahal Los Blancos musim panas ini yakni dengan harga 100 juta euro. Sementara itu Rodrygo dibeli seharga 45 juta euro, Eder Militao 50 juta euro, Luka Jovic 60 juta euro, dan Ferland Mendy 48 juta euro.

Mereka didatangkan ke Santiago Bernabeu untuk membangkitkan Real Madrid dari keterpurukan. Musim 2018-19 kemarin, Los Blancos mengakhiri musim tanpa bisa meraih trofi juara.

Lalu berapa rating para pemain baru itu di game FIFA 20? Simak rinciannya di bawah ini, seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 6 halaman

Rodrygo Goes

Pemain berusia 18 tahun asal Brasil itu sebelumnya tak masuk dalam database FIFA 19. Jadi FIFA 20 merupakan ajang debutnya di game ini.

Rodrygo kemungkinan tidak akan memiliki kartu emas dalam game ini. EA Sports kemungkinan akan memberikan kartu perak dengan rating 74. Rating tersebut sedikit lebih rendah dari rekan satu negaranya, Vinicius Junior.

3 dari 6 halaman

Eder Militao

Pemain yang berposisi sebagai bek ini dibeli dari klub Porto. Ia adalah seorang bek tengah.

Awalnya defender berusia 21 tahun ini diberi nilai 75 di FIFA 19. Namun nilainya naik menjadi 79 saat ada upgrade nilai pada musim dingin.

Di FIFA 20, kemungkinan besar ratingnya akan naik ke angka 81. Hal tersebut tak lepas dari tampilannya yang makin meningkat belakangan ini.

   

4 dari 6 halaman

Luka Jovic

Penyerang yang satu ini dibeli dari klub Eintracht Frankfurt. Pemain Serbia ini dibandrol mahal, mencapai 70 juta euro.

Jovic masih berusia 21 tahun. Namun banyak klub yang mengejar servisnya pada musim panas ini.Pada game FIFA 19 lalu, Jovic diberi nilai 80. Di FIFA 20, kemungkinan ia akan diganjar nilai 84.

5 dari 6 halaman

Eden Hazard

Hazard dicomot dari Chelsea, setelah drama yang terjadi berbulan-bulan. Ia dibeli sekitar 100 juta euro. Harganya disebut bisa naik menjadi 130 juta euro.Ia adalah pemain ketiga terbaik di game FIFA saat ini. Di FIFA 19 lalu, nilai ratingnya mencapai 91.Musim ini, ada kemungkinan ratingnya naik meski sedikit. FIFA 20 mungkin akan memberinya nilai 92.

6 dari 6 halaman

Ferland Mendy

Ferland Mendy dibeli dari klub Lyon. Ia akan diproyeksikan mengisi pos bek kiri. Pemain berusia 24 tahun ini akan bersaing memperebutkan posisi inti dengan Marcelo.

Di FIFA 19, Mendy mendapatkan rating 77. Nilainya diperkirakan akan didorong menjadi 79 atau 80 di FIFA 20.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer