Sukses


Prediksi Rating 5 Gelandang Chelsea di FIFA 20

Bola.com, Jakarta- Chelsea tidak memiliki banyak pilihan pemain musim depan. Pasalnya The Blues harus menjalani larangan transfer. Hal tersebut membuat Chelsea akan mengandalkan pemain seadanya, baik di dunia nyata maupun di video game FIFA 20.

Chelsea mengawali musim 2019-2020 dengan manajer baru. The Blues resmi menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih Cesar Azpilicueta dkk.

Namun, Lampard belum memiliki banyak pengalaman dalam hal kepelatihan. Lampard baru memulai pekerjaan sebagai pelatih musim lalu.

Bahkan, jika Chelsea sukses meraih trofi, satu hal yang jadi penilaian positif ialah para gelandang Chelsea akan banyak belajar darinya. Seperti diketahui, saat berkarier sebagai pemain Lampard memang berposisi sebagai gelandang.

Saat ini, The Blues memiliki sembilan pemain tengah. Jumlah yang kemungkinan akan dikurangi sebelum musim dimulai.

Berikut 5 gelandang Chelsea yang pantas mendapatkan rating tinggi di game FIFA 20? Simak rinciannya di bawah ini, seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 6 halaman

Ruben Loftus-Cheek

Banyak yang menganggap karakter Ruben Loftus-Cheek seperti Yaya Toure. Meskipun sang pemain belum pernah bermain dengan Yaya Toure.

Ruben Loftus Cheek memiliki fisik yang bagus, selain itu dirinya juga punya visi permainan yang baik. Ruben Loftus Cheek juga mempunyai kelebihan mencetak gol dari jarak jauh.

Saat ini, Ruben Loftus-Cheek memiliki nilai 77 di FIFA 19. Dirinya tidak mendapatkan peningkatan rating pada musim dingin di gim FIFA musim lalu.

Padahal, Ruben Loftus Cheek layak diberi rating 79 di FIFA 19. EA Sports kemungkinan akan memberinya rating 80 di FIFA 20 yang akan rilis September mendatang.

3 dari 6 halaman

Ross Barkley

Ross Barkley sejatinya tidak memiliki performa apik musim lalu. Ia kerap dirotasi bersama Mateo Kovacic di starting XI Chelsea.

Berada di bawah asuhan Frank Lampard, Ross Barkley tentunya akan menunjukkan jika dirinya layak menjadi andalan The Blues musim depan.

Ross Barkley memiliki rating 79 di FIFA 19. EA Sports kemungkinan akan mendorongnya ke angka 81 di FIFA 20.

4 dari 6 halaman

Mason Mount

Musim lalu Mason Mount sudah menjadi pemain asuhan Frank Lampard di Derby County. Permainan apiknya saat berkostum Derby County membuat Lampard kembali membawa sang pemain ke Stamford Bridge musim panas ini.

Mason Mount juga diprediksi bakal menjadi andalan Lampard musim depan. Meski sang pemain harus bersaing dengan gelandang Chelsea lainnya.

Di FIFA 19, Mason Mount mempunyai rating 74. Nilainya kemungkinan bakal naik menjadi 78 di FIFA 20.

5 dari 6 halaman

Jorginho

Jorginho merupakan pemain yang ikut dibawa Maurizio Sarri dari Napoli. Pemain kelahiran Brasil itu menjadi andalan Sarri saat melatih Il Partenopei.

Kedatangannya ke Stamford Bridge membuat para penggemar The Blues harapannya melambung. Namun, seiring berjalannya waktu Jorginho gagal memberikan penampilan terbaiknya.

Ia kerap melakukan kesalahan. Alhasil, Jorginho sering mendapat tekanan dari para pendukung Chelsea jelang musim 2018-2019 berakhir.

Di bawah asuhan Frank Lampard, Jorginho kembali mendapat dukungan dari para suporter Chelsea. Hal tersebut tentunya membuat Jorginho akan memiliki rating tetap di FIFA 20.

Jorginho memiliki rating 85 di FIFA 19. Dia kemungkinan mendapat nilai yang sama di FIFA 20 nanti.

6 dari 6 halaman

N'Golo Kante

N'Golo Kante menjadi sorotan musim lalu karena kerap dimainkan tidak di posisi aslinya oleh Sarri. Meskipun sang pemain tidak peduli dengan posisi barunya tersebut.

Kante lebih memilih menikmati perannya tersebut. Dalam permainnanya, N'Golo Kante juga terlihat kuat dalam bertahan dan baik ketika menyerang.

Situasi tersebut tentunya bisa membuat EA Sports layak memberikan N'Golo Kante rating 90 di FIFA 20.

Video Populer

Foto Populer