Sukses


Pembaruan Fortnite v10.0, Menghadirkan Senapan Sniper Rifle Otomatis

Bola.com, Jakarta - Epic Games selaku pengembang gim battle royale, Fortnite tak pernah berhenti memanjakan para penggunanya. Epic Games selalu meluncurkan pembaruan secara teratur untuk gim Fortnite.

Baru-baru ini Epic Games merilis pembaruan v10.00 di toko resminya. Banyak fitur-fitur baru diperkenalkan dalam update-nya tersebut.

Satu di antara yang menjadi daya tarik ialah sniper rifle. Senjata tersebut akan tersedia dalam varian Rare, Epic, dan Legendary yang bisa ditemukan dari Floor, Chest, Vending Machines, Supply Drops, dan Loot Carriers.

Sniper rifle merupakan senapan dengan laju tembakan tertinggi di antara yang lainnya. Namun, jenis senjata tersebut masih menjadi satu di antara yang sulit ditemukan.

Banyak yang berharap sniper rifle otomatis itu bisa seperti Drum Shotgun. Senjata tersebut awalnya memiliki tingkat tembakan tinggi dan terdengar luar biasa.

Akan tetapi Anda harus sangat akurat untuk membuatnya bekerja lebih baik daripada sniper lainnya yang bisa melumpuhkan pemain dalam satu tembakan, seperti Heavy Sniper Rifle.

Perubahan lainnya ialah Neo Tilted berubah menjadi Tilted Town, area baru yang dibawa satu di antara Zona Rift. Pembaruan Fortnite v10.0 tersedia di semua platform dan bisa dinikmati semua pemain.

 

 

2 dari 2 halaman

Catatan Singkat

Senapan Sniper Otomatis

Tersedia dalam varian Rare, Epic, dan Legendary.

Menggunakan Amunisi Sedang.

Proyektil bergerak lebih cepat daripada Senapan Sniper lainnya.

Kerusakan: 31/33/35

Headshot: 62/66/704 Putaran per detik.

16 Putaran per majalah.

Menggunakan lingkup zoom yang diperkecil.

Dapat ditemukan dari Floor, Chest, Vending Machines, Supply Drops, dan Loot Carriers.

Senajata yang hanya muncul di Tilted Town

Double Barrel Shotgun : Varian Epic dan Legendary.

Six Shooter                 : Varian tidak umum, Rare, dan epik.

Senapan Berburu         : Varian tidak umum dan Rare.

Senapan Infanteri        : Varian umum.

Sumber: Dot Esports

 

Video Populer

Foto Populer