Sukses


3 Kiper Eropa yang Berpeluang Miliki Nilai Tinggi di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Kompetisi musim 2019-2020 akan segera dimulai. Sederet pemain papan atas akan memberikan kontribusi besar untuk timnya masing-masing, termasuk kiper. Hal tersebut tentu bisa berpengaruh terhadap rating di FIFA 20.

Memilih kiper papan atas mungkin menjadi hal terakhir yang dilakukan para gamer FIFA 20. Mereka tentu lebih mengutamakan klub idolanya dan juga striker top yang diinginkan. 

Meski tak terlalu dianggap penting, kiper juga sangat berpengaruh dalam permainan FIFA. Tentunya sobat Bola.com akan memilih kiper handal yang mampu menjaga gawang dengan baik. 

Mengacu pada hal tersebut, ada beberapa kiper papan atas yang diprediksi akan mendapatkan kenaikan nilai di FIFA 20. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

2 dari 4 halaman

Marc-Andre ter Stegen

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, diprediksi akan mendapatkan nilai 91 di FIFA 20. Artinya ia akan menggusur posisi David de Gea yang sebelumnya berada di urutan teratas.

Kiper Timnas Jerman itu hanya mendapat nilai 89 di FIFA 19. Namun, Ter Stegen tampil apik pada musim lalu dengan mencatatkan 23 clean sheet. 

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut mencatatkan kebobolan 43 kali, dari 49 pertandingan bersama Barcelona sepanjang musim 2018-2019.

3 dari 4 halaman

Alisson Becker

Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, diprediksi akan menduduki peringkat keempat daftar penjaga gawang terbaik di FIFA 20. Penjaga gawang Timnas Brasil ini akan mengalami kenaikan rating menjadi 89. 

Sebelumnya, ia mendapatkan nilai 88 di FIFA 19. Alisson Becker mencatatkan 27 clean sheet dan 34 kebobolan dari 51 penampilan bersama Liverpool pada musim lalu.

4 dari 4 halaman

David De Gea

Lagi-lagi David De Gea masuk ke lima besar penjaga gawang terbaik dunia dalam game FIFA. Namun kali ini, ia akan mengalami kemerosotan.

Kiper Manchester United itu diprediksi akan mendapatkan nilai 89. Padahal, sebelumnya di FIFA 19 ia memperoleh nilai 91.

Nilai tersebut mengacu dari penampilan David De Gea yang musim lalu kerap mengalami blunder. Kiper asal Spanyol ini hanya menciptakan 10 clean sheet dan kebobolan 63 kali, dari 47 penampilannya bersama The Red Devils. 

Video Populer

Foto Populer