Sukses


5 Calon Pemain Tercepat di Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta- EA Sports akan segera meluncurkan FIFA 20 pada September mendatang. Akan ada banyak perubahan dalam seri terbaru tersebut.

Satu di antaranya ialah rating pemain. Banyak pemain yang tidak memiliki nama mentereng, namun memiliki kemampuan yang mumpuni.

Hal tersebut juga ikut berpengaruh terhadap performa mereka di video game. Pada gim FIFA 19, nama-nama seperti Jurgen Damn dan Adama Traore masuk lima besar pemain tercepat.

Pada gim FIFA 20, tentunya akan ada banyak pemain yang memiliki kecepatan tinggi, baik pemain muda maupun pemain senior.

Berikut Bola.com rangkum 5 pemain yang kemungkinan menjadi yang tercepat dalam gim FIFA 20, seperti dilansir dari Sportskeeda.

2 dari 6 halaman

Leroy Sane

Leroy Sane memiliki kecepatan yang luar biasa. Pemain asal Jerman itu mempunyai rekor kecepatan 35,48 km/jam.

Sepanjang musim 2018-2019, Leroy Sane bermain cukup brilian di lini serang Manchester City. Leroy Sane sukses mencatatkan 47 pertandingan dengan menyumbang 16 gol dan 18 assist.

Satu di antara aspek yang paling kuat dalam diri Sane adalah Larinya. Leroy Sane dinggap cocok dengan kultur sepak bola Inggris yang mengandalkan kecepatan.

Leroy Sane memiliki rating sprint 96 dan akselerasi 93 di FIFA 19. Kedua nilai tersebut kemungkinan akan meningkat di gim FIFA 20.

3 dari 6 halaman

Inaki Williams

Inaki Williams merupakan satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Athletic Bilbao. Williams bermain sebagai gelandang serang Bilbao musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kecepatan dan keterampilan drible yang sangat baik. Selain itu, Williams juga mempunyai visi bermain yang bagus untuk memberikan umpan kepada rekan-rekannya.

Rekor kecepatan pemain asal Spanyol itu ialah 35,71 km/jam. Bahkan kecepatannya tersebut bisa melampaui pemain tercepat seperti Sofiane Feghouli.

Pada gim FIFA 19, Inaki Williams mempunyai kecepatan lari 96 dan akselerasi 92. Di usianya yang masih muda, William kemungkinan akan terus tumbuh dan menjadi lebih baik dalam segala aspek.

4 dari 6 halaman

Gareth Bale

Dalam beberapa tahun terakhir Gareth Bale menjadi ikon pesepak bola yang memiliki kecepakatan tinggi. Hal itu terlihat ketika dirinya berseragam Tottenham Hotspur dan awal kariernya di Real Madrid.

Gareth Bale tercatat memiliki kecepatan 36,9 km/jam. Angka yang cukup mengesankan dikalangan pemain bola.

Gareth Bale mempunyai nilai akselerasi 94 dan kecepatan lari 95. Meskipun akhir-akhir ini performanya menurun, namun Bale akan tetap menjadi satu di antara pemain yang tercepat.

5 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe mendefinisikan kecepatan dengan caranya sendiri. Pemain asal Prancis itu menjadi yang terbaik dalam urusan kecepatan dan akselerasi.

Di usianya yang masih 20 tahun, Mbappe sudah memenangkan gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Selain itu, Mbappe juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe mempunyai nilai kecepatan lari dan akselerasi 96 di FIFA 20. Mbappe yang baru berusia 20 tahun tentunya akan terus menempatkannya sebagai satu di antara pemain terbaik dan tercepat dalam FIFA 20.

6 dari 6 halaman

Adama Traore

Adama Traore bermain untuk klub Inggris, Wolverhampton Wanderers FC. Ia tentunya menjadi satu di antara pemain tercepat di Premier League. Bahkan, pemain asal Spanyol itu kerap dibandingkan dengan pelari tercepat seperti Usain Bolt.

Adama Traore tercatat memiliki kecepatan 37 km/jam. Angka yang cukup fantastis bagi pemain sepak bola.

Adama Traore merupakan pemain tercepat di gim FIFA 19 dengan akselerasi 97 dan kecepatan sprint 96. Lantaran tidak ada pemain yang di gim FIFA yang memiliki peringkat kecepatan 97.

Adama Traore baru berusia 23 tahun yang berarti ia masih berpeluang menjadi lebih cepat dan menjadikannya pemain tercepat di FIFA 20 .

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer