Sukses


Pembagian Grup Turnamen Dota 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta - Velve telah merilis pembagian grup Turnamen Dota 2 The International 2019 pada 15 Agustus 2019. Sebanyak 18 tim yang akan berlaga dibagi menjadi dua grup, yakni A dan B.

Sembilan tim dari masing-masing grup akan terlebih dahulu berjibaku sebelum turnamen utama The International Dota 2 pada 20-25 Agustus 2019 di Mercedes Benz Arena, Shanghai, China.

Grup A akan dihuni tiga tim juara, yaitu Team Liquid, Alliance, dan Newbee. Enam tim lainnya ialah Chaos Esports Club, Keen Gaming, Mineski, PSG.LGD, Team Secret, dan TNC Predator.

Grup B akan diisi tim-tim yang relatif seimbang. Kesembilan tim tersebut ialah Evil Geniuses, Fnatic, Infamous, Natus Vincere, Ninjas in Pyjamas, OG, Royal Never Give Up, Vici Gaming and Virtus.pro.

Penyisihan grup The International Dota 2 akan memakai sistem round-robin. Setiap tim akan saling bertemu satu kali. 

Empat tim teratas dari masing-masing grup akan ditempatkan di upper bracket main event TI9, sementara empat tim di bawahnya akan melaju ke babak lower bracket main event TI9.

Kemudian untuk tim terbawah setiap grupnya akan langsung tersingkir dari The International 2019. Babak penyisihan grup dimulai pada 15 Agustus, dengan daftar resmi pertandingan dan waktu mulai mereka akan dirilis sebelum The International 2019 dimulai.

Sumber: Dot Esports

2 dari 2 halaman

Video Asia Pacific Predator League 2019

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer