Sukses


River Plate Jadi Tim Eksklusif PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami terus menambahkan klub untuk masuk daftar lisensi eksklusif pada gim PES 2020. Konami resmi menjalin kerja sama dengan klub asal Argentina, River Plate.

Dengan adanya perjanjian tersebut, River Plate akan menjadi satu di antara partner untuk gim eFootball PES 2020. Konami akan memiliki segala hal yang berhubungan dengan River Plate, mulai dari nama, logo, perlengkapan, dan stadion pada gim PES 2020.

Kondisi tersebut membuat tim berjulukan Los Millonarrios itu akan memiliki nama Nunez pada gim FIFA 20. Sebutan itu diambil sesuai dengan lingkungan tempat River Plate bermain.

Jadi jika para pemain ingin memainkan Superclásico pada gim FIFA 20, para pemain akan melihat nama Nunez vs Buenos Aires. Meskipun FIFA akan tetap mempertahankan kesamaan pemain untuk kedua tim, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan dengan Juventus.

Seperti diketahui, Nyonya Tua menandatangani kesepakatan eksklusif dengan PES 2020 bulan lalu. Hal tersebut mengakibatkan perubahan nama klub Juventus menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20.

Jika para pengguna PES ingin bermain memakai Boca Juniors, River Plate, atau Juventus, sekarang sudah tersedia demo PES 2020. eFootball PES 2020 rencananya akan dirilis pada 10 September untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamespot

Video Populer

Foto Populer