Sukses


PUBG Mobile Meriahkan 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan Program Peduli Veteran

Bola.com, Jakarta - Ikut memeriahkan 74 tahun kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile menggelar program spesial donasi untuk para veteran Indonesia. Program #74merdekadinner ini menjadi bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi besar para veteran Indonesia ketika ikut berjuang memerdekakan Indonesia hingga saat ini.

Program PUBG Mobile dalam memeriahkan 74 tahun kemerdekaan Indonesia cukup beragam bentuknya. Satu hal yang pasti, melalui program #74merdekadinner ini, para pecinta PUBG Mobile diajak untuk berbagi kebahagiaan di hari bersejarah melalui program apresiasi melaluk kerja sama dengan kitabisa.com.

"Kami memahami pentingnya arti kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia. PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagiaan dan semangat perjuangan, serta berterima kasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasanya selama ini," ujar Head of Esports PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Tujuan tersebut kami tuangkan dalam bentuk apresiasi melalui program-program yang diikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia, yang nantinya apresiasi tersebut akan disalurkan bekerja sama dengan kitabisa.com untuk Sahabat Veteran Indonesia," lanjutnya.

Dalam program #74merdekadinner ini, PUBG Mobile menyiapkan enam buah acara, yaitu Influencer Grand Prix, Merah Putih Showdown, Community Battle Cup, PUBG Mobile untuk Indonesia, Spirit Merah Putih #PejuangConqueror, dan Semangat Merah Putih Bundle Skin atau Spirit of Red and White.

 

2 dari 2 halaman

6 Kegiatan dalam #74Merdekadinner

PUBG Mobile membuat enam kegiatan yang menjadi satu dalam program #74merdekadinner. Kegiatan pertama adalah Influencer Grand Prix, di mana ada 25 influencer yang berpartisipasi dalam lomba balap mobil bergaya grand prix dalam in game PUBG Mobile. Keseluruhan influencer akan dibagi menjadi 10 tim untuk bertanding. Menariknya, influencer yang memenangi lomba akan menyumbangkan 100 persen hadiah kepada Yayasan Veteran Indonesia, di mana kegiatan ini akan dilakukan pada 17 Agustus 2019 pada pukul 18.30 WIB.

Kegiatan kedua adalah Merah Putih Showdown, di mana kegiatan ini akan digelar satu jam kemudian dari program sebelumnya, atau pada pukul 19.30 WIB. PUBG Mobile akan mengadu 2 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia, Bigetron Esport dan Evos Esport dalam turnamen, di mana terdapat Tim Merah yang akan diwakili Bigetron Esport dan Tim Putih yang diwakili Evos Esport. Duel tim besar Esport ini akan memperebutkan hadiah Rp30 juta yang separuhnya akan disumbangkan ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Event ketiga merupakan Community Battle Cup, di mana khusus untuk menyatukan komunitas pemain PUBG Mobile yang ada di Indonesia untuk ikut dalam turnamen dan bermain bersama tim Sport Indonesia. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp34 juta, di mana tim yang menang akan mendonasikan 50 persen dari hadiah untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Kemudian ada PUBG Mobile untuk Indonesia, di mana kolaborasi dengan Kitabisa.com dan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia, di mana pecinta PUBG Mobile diajak untuk menggalang dana untuk para veteran. Target yang ingin dicapai adalah Rp74 juta.

Melalui fitur Spirit Merah Putih #PejuangConqueror, para pemain tidak perlu khawatir turun ranking saat kalah. Mereka mendapatkan rank protection dalam 5 gam pertama per harinya dan diadakan dua kali pada 17-18 Agustus dan 24-25 Agustus 2019.

Sementara event terakhir, PUBG Mobile mengeluarkan Semangat Merah Putih Bundle Skin yang bisa didapatkan dengan 817 UC dan akan mendapatkan diskon 50 UC setelah menyelesaikan misi pada In Game. Skin ini bisa didapatkan dalam waktu terbatas selama empat hari pada 15 hingga 18 Agustus 2019.

"Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani setiap langkah kita ke depannya. Rasa bangga dan terima kasih kami ucapkan setinggi-tingginya bagi veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia," ujar Gaga Li.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer