Sukses


Ungkapan Perasaan Scott McTominay Setelah Menjadi Cover PES 2020 bersama Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Scott McTominay, mengaku senang bisa menjadi cover eFootball PES 2020 bersama Lionel Messi. Akhir bulan lalu, Konami mengonfirmasi kedua pemain tersebut plus Serge Gnabry dan Miralem Pjanic menjadi cover gim PES 2020.

Scott McTominay pun merasa bangga, meskipun awalnya ia tidak tahu tentang penunjukan tersebut.

"Saya bahkan tidak tahu. Saya bahkan belum memikirkannya," katanya kepada Football Focus, seperti dilansir dari Sportbible, Sabtu (17/8/2019).

"Ini pengalaman yang bagus dan luar biasa berada di sampul permainan ikonik," tambahnya.

Saat dirinya ditanya tentang Messi, pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa menahan pujiannya. Scott McTominay menyebut La Pulga merupakan pemain terbaik di dunia.

Terpilihnya Scott McTominay dan ketiga pemain lainnya sebagai sampul PES 2020 tentunya bukan tanpa sebab. Konami selaku penerbit gim PES 2020 telah mengumumkan lisensi kerja sama dengan beberapa klub eropa, satu di antaranya ialah Manchester United.

Wajar tentunya jika Konami memilih McTominay sebagai sampul PES 2020. Selain Setan Merah, ada Bayern Munchen dan Barcelona yang menjalin kerja sama dengan Konami.

2 dari 2 halaman

Hak Eksklusif Konami

Juventus menjadi klub yang lisensinya juga diambil secara eksklusif. Hal tersebut membuat gim FIFA 20 tidak bisa menggunakan segala sesuatu yang berkaitan dengan Juventus, baik itu nama klub, lambang, kit, stadion dll.

EA Sports selaku pengembang gim FIFA 20 mengganti nama Juventus menjadi Piemonte Calcio.

PES 2020 dijadwalkan diluncurkan pada 10 September untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sebelumnya, Konami sudah meluncurkan demo PES 2020 pada akhir Juli.

Dengan hadirnya demo PES 2020, Konami ingin memberikan kesempatan pertama buat para penggila gim virtual sepak bola Pro Evolution Soccer. Namun, tidak semua klub bisa dijajal pada demo PES 2020, total hanya 13 tim yang bisa dimainkan dalam demo PES 2020.

Sumber: Sportbible

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer