Sukses


Konami Resmi Dapatkan Lisensi Serie A untuk eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment resmi menjalin kerja sama dengan Serie A. Dengan adanya kesepakatan tersebut, liga papan atas di Italia itu akan menjadi partner eFootball PES 2020.

Sebelumnya, PES 2020 hanya memiliki lisensi dari beberapa klub peserta Serie A, seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Namun kini, Konami telah memiliki hak lisensi eksklusif yang berhubungan dengan Serie A, terutama logo.

"Kami sangat senang untuk secara resmi mengumumkan jika Liga Italia Serie A akan dilisensikan sepenuhnya kepada eFootball PES2020," bunyi penjelasan akun Twitter resmi @officialpes.

"Lisensi baru ini akan membawa logo, trofi, dan lencana terkait Serie A di dalam game!" lanjut pernyataan tersebut.

Pengumuman tersebut sebagai langkah Konami untuk memberikan pengalaman bermain sepak bola yang paling realistis kepada para gamer.

Ini artinya eFootball PES 2020 membuat para pencinta sepak bola Italia dapat memainkan semua klub Serie A, seperti Napoli, AS Roma, hingga Atalanta.

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Serie A

Selain mencapai kesepakatan dengan Serie A, Konami juga telah menjalin kerja sama dengan kompetisi divisi dua Brasil, Campeonato Brasileiro Serie B, sejak 25 Juli 2019.

Klub Campeonato Brasileiro Serie B yang akan ditampilkan di eFootball PES 2020 meliputi: America Mineiro, Atletico Goianiense, Botafogo-SP, Bragantino Red Bull, Brasil de Pelotas, Coritiba, CRB, Criciuma, Cuiaba, Figueirense, Guarani, Campinas, Londrina, Oeste, Operario Ferroviario, Parana Curitiba, Ponte Preta, Sao Bento, Klub Olahraga do Recife, Vila Nova, dan Vitoria.

eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation (PS) 4, Xbox One, dan PC pada 12 September 2019 untuk wilayah Asia.

eFootball PES 2020 akan dirilis dalam dua edisi, yakni Lionel Messi yang tak tertandingi akan tampil sebagai sampul dalam edisi standar. Kemudian ada Ronaldinho sebagai bintang sampul untuk edisi legenda (hanya digital).

Sumber: eFootball PES 2020

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer