Sukses


Path of Vengeance Menjuarai Kontes Film Pendek di Gelaran The International 2019

Bola.com, Shanghai - Video berjudul Path of Vengeance memenangkan kontes film pendek pada gelaran The International 2019. Tiga film pendek terbaik ditampilkan kepada lebih dari 150 ribu penonton yang memadati Mercedes Benz Arena, Shanghai, China.

Satu di antara yang terbaik adalah film berjudul Path of Vengeance. Film tersebut dibuat oleh finalis multi-time, 4fun911.

4fun911 merupakan langganan juara di The International. Tahun lalu, 4fun911 mendapatkan tempat ketiga untuk film yang berjudul GL HF, kemudian pada TI6 lewat video berjudul The Vision berhasil menempati peringkat keempat.

Pada The International 2019, Path of Vengeance dianggap sebagai karya berkualitas tinggi. Path of Vengeance menggambarkan sebuah kisah sederhana mengenai balas dendam.

Namun, tak ada yang bisa menduga akhir cerita dalam film pendek yang digarap 4fun911. Animasi yang ditunjukkan dalam video itu membuat para penonton takjub. Alhasil, 4fun911 berhak atas hadiah sebesar 25 ribu dollar atau sekitar Rp355 juta.

Kemudian video berjudul The Curse of the Immortal behasil menempati peringkat kedua pada kontes film pendek The International 2019. Video berdurasi 90 detik itu memberikan cerita dan pemandangan yang luar biasa.

2 dari 2 halaman

Hadiah Peringkat Kedua dan Ketiga

Film pendek buatan Bunkerlingz itu juga terlihat sangat baik dalam pengambilan gambar. The Curse of the Immortal berhak memeroleh hadiah senilai 10 ribu dollar atau sekitar Rp142 juta

Di tempat ketiga, ada karya berjudul Donkey Spirit buatan Nayram. Film pendek tersebut berkisah tentang kurir dalam dunia gim yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengirimkan paket.

Untuk tingkat animasi yang ditunjukkan Donkey Spirit tidak jauh berbeda dengan dua video sebelumnya. Perbedaanya, gerakan yang ditampilkan dalam Donkey Spirit terlihat lebih nyata. Hal tersebut membuat film pendek berjudul Donkey Spirit berhak mendapatkan hadiah sebesar 5 ribu dollar atau sekitar Rp71 juta.

Seperti diketahui, para kontestan diharuskan mengunggah video berdurasi kurang dari 90 detik di channel Youtube dan memiliki resolusi setidaknya 1080p. Kemudian video yang dibuat harus bertemakan atau berhubungan dengan gim Dota 2.

Sebelum acara utama The International 2019, para penggemar memilih 10 film teratas. Setelah itu, diadakan satu putaran pemungutan suara untuk menentukan tiga besar yang akan dipamerkan secara langsung.

Sumber: Dot Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer