Sukses


Hasil Turnamen Dota 2 The International 2019: Team Secret Akan Berjumpa Infomous

Bola.com, Jakarta - Team Secret dan Infamous berhasil lolos ke fase selanjutnya pada perhelatan Turnamen Dota2 The International 2019 babak lower braket, Kamis (22/8/2019). Kedua tim sama-sama berhasil mengalahkan lawan mereka masing-masing dengan skor 2-1.

Team Secret mengalahkan Mineski, sementara Infamous mengalahkan Newbee. Kedua tim akan saling bunuh pada babak selanjutnya di turnamen Dota2 di Mercedez-Benz Arena, Shanghai, China.

Team Secret berhasil menurunkan mental para pemain Mineski pada gim pertama. Team Secret melakukan comeback pada akhir pertandingan gim pertama dengan sekali push.

Mineski sempat menyamakan kedudukan pada gim kedua. Mereka memaksa tim perwakilan eropa untuk bermain hingga gim ketiga.

Gim ketiga berjalan sangat sengit. Pertempuran dimulai sejak drafpick. Team Secret akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan cara yang sama seperti pada gim pertama di turmamen Dota 2 tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Infomous Tampil Menggila

Pada pertandingan lain di turnamen Dota 2 itu, terjadi duel sesama tim dari benua Amerika. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim asal Peru, Infomous.

Duel antar pemain carry mereka terjadi sangat seru. Hector "K1" Rodriguez dari Infomous melawan Yawar "Yawar" Hassan dari Newbee. Pertempuran mereka terjadi pada farming untuk merebutkan koin per menit.

Pertandingan gim pertama dimenangkan oleh Infomous. Gim kedua, Newbee menemukan ritme permainan dan berhasil memenangkan pertandingan dan memaksa Infomous ke gim ketiga.

Pada gim ketiga Infomous tampil menggila dengan permainan K1 yang dicover empat roster mereka sekaligus. Infomous pun menendang keluar Newbee dan memaksa mereka menepati peringkat ke-12.

Team Secret dan Infamos akan bertemu pada babak lanjutan lower Bracket gelaran Dota2 The International 2019. Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan tim yang kalah dari Upper Bracket antara OG melawan ED.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer