Sukses


HBO Masukkan Gim League of Legends Dalam Serial Ballers

Bola.com, Jakarta - HBO akan memasukkan gim League of Legends (LoL) dalam serial drama komedi Ballers. Video teaser telah dirilis pada hari terakhir final Summer Split LCS 2019, Selasa (27/8/2019). 

Ballers merupakan serial drama yang ditayang sejak 2015 dan akan memasuki musim kelima. Karakter utama pada serial ini adalah Dwayne "The Rock" Johnson yang berperan sebagai Spencer Starsmore. Ia merupakan pensiunan bintang NFL dan bekerja sebagai manajer keuangan untuk sesama pemain NFL.

Satu di antara pemain NFL akan beralih profesi menjadi atlet esports dan jenis permainan yang ditunjukkan dalam serial ini adalah League of Legends.

Menurut Rioter Anton "JokrCantSpell" Ferraro, HBO akan menampilkan LoL di seluruh musim.

Dalam cuplikan video juga menyertakan adengan singkat dengan Rick Fox. Ia merupakan tokoh yang dicintai dan menonjol di komunitas LoL.

Fox mendirikan organisasi esports Echo Fox pada tahun 2015 dan mendapat kesuksesan pada gim, League of Legends dan Super Smash Bros.

Penonton masih harus melihat peran apa yang akan diperankan dalam seri terakhir Ballers. Dia merupakan mantan bintang NBA dan penggemar League of Legends, Fox mungkin akan cocok dengan tema Ballers musim ini.

Sumber : Dot Esports

2 dari 2 halaman

Video tentang League of Legends

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer