Sukses


4 Gelandang yang Diprediksi Bakal Mendulang Poin Banyak di Fantasy Premier League

Jakarta - Premier League bakal memasuki pekan keempat pada akhir pekan ini. Persaingan di Fantasy Premier League juga diprediksi bakal berjalan sangat sengit.

Pada Fantasy Premier League pekan ketiga, bintang Liverpool, Mohamed Salah menjadi pemain yang paling banyak mengumpulkan poin, 15.

Bintang Timnas Mesir itu mendapatkan 10 poin dari dua gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal. Selain itu, Salah juga mendapat tambahan bonus hingga tiga poin dan dua poin lagi dari catatan bermainnya selama 90 menit.

Selain Salah, striker muda Chelsea, Tammy Abraham juga mencetak banyak poin di Fantasy Premier League pekan ketiga, 13. Dia mencetak dua gol ke gawang Norwich City, yang membuatnya mendapat tambahan bonus tiga poin.

Memasuki pekan keempat Fantasy Premier League, ada empat gelandang yang diprediksi mampu meraih banyak poin. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya.

 

2 dari 5 halaman

Raheem Sterling (12,2 juta pound sterling)

Gelandang Manchester City, Raheem Sterling diprediksi mendulang banyak poin di Fantasy Premier League pekan ini. Di pekan keempat, Manchester City akan menjamu Brighton di Etihad Stadium.

Dalam statistik pertandingannya melawan Brighton, Sterling telah mencetak satu gol dan satu assist dari tiga pertemuan. Winger Timnas Inggris itu diprediksi mencetak gol di laga ini.

Pasalnya, Sterling sudah mencetak lima gol di Premier League musim ini. Dia juga sudah mendapatkan 34 poin dalam tiga pertandingan sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Daniel James (6 juta pound sterling)

Daniel James tampil menawan setelah melawan Chelsea dan Crystal Palace. Dalam dua pertandingan tersebut, James sudah mencetak dua gol untuk MU.

Terlepas dari dua golnya tersebut, pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencatatkan enam tembakan di dalam kotak penalti, lebih banyak dari rekan setimnya di MU.

Daniel James juga menjadi andalan dari 3,7 persen yang memainkan Fantasy Premier League jelang pertandingan melawan Southampton di St Mary Stadium.

 

4 dari 5 halaman

Mohamed Salah (12,5 juta pound sterling)

Mohamed Salah juga diprediksi masih menjadi pemain yang bakal mendulang banyak poin di Fantasy Premier League. Salah juga punya catatan bagus saat menghadapi Burnley, lawan Liverpool di pekan keempat.

Bintang Timnas Mesir itu telah mencetak satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan melawan Burnley. Performa Salah juga sedang on fire setelah mencetak dua gol melawan Arsenal, pada pekan sebelumnya.

Salah merupakan pemain yang paling banyak medulang poin di Fantasy Premier League musim lalu. Dia mendapatkan 259 poin sepanjang musim 2018/19.

 

5 dari 5 halaman

Mason Mount (6,2 juta pound sterling)

Performa gelandang muda Chelsea, Mason Mount dalam dua pertandingan Premier League sangat memuaskan. Dia sudah mengumpulkan 18 poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Jelang Fantasy Premier League pekan keempat, Mason Mount sudah dimasukkan ke dalam skuat oleh 386 ribu pemain. Dia diprediksi bakal mencetak gol karena Chelsea akan menjalani pertandingan kandang melawan Sheffield United.

 

Sumber asli: Fantasy Premier League

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 29/08/2019)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer