Sukses


EA Sports Tidak Akan Merilis FIFA 20 untuk Konsol PlayStation 3 dan Xbox 360

Bola.com, Jakarta - Gim andalan EA Sports, FIFA 20 tidak akan diluncurkan ke dalam konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Hal itu merupakan kali pertama FIFA tidak hadir dalam kedua platform tersebut.

Gim FIFA sudah hadir di PlayStation 3 dan Xbox 360 dalam enam seri terakhir, yakni sejak FIFA 14 hingga FIFA 19.

EA Sports akan merilis gim FIFA 20 pada konsol Xbox One, PlayStation 4, PC dan Nintendo Switch. Khusus perangkat terakhir hanya bisa dinikmati dalam Legacy Edition.

Alhasil, bagi mereka yang ingin mencoba mode Volta Football tidak akan dapat memainkannya di layar kecil Nintendo Switch.

FIFA 20 rencananya akan diluncurkan pada 27 September 2019. Namun, para penggemar juga bisa memainkan gim tersebut tiga hari lebih awal, yakni pada 24 September 2019 jika anda membeli edisi Champions atau Ultimate.

Tak hanya itu, FIFA 20 juga rencananya akan menghadirkan versi demo pada 12 September mendatang. Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar mencoba fitur baru tentunya bisa mencoba demo FIFA 20.

Konon mode baru seperti Volta Football akan tersedia dalam demo FIFA 20. Mode yang terinspirasi dari sepak bola mini khas jalanan.

Sayang, dalam demo tersebut tidak semua klub bisa dicoba. Tim-tim yang bisa dijajal ialah Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund, Manchester City, PSG, Roma, Atletico Madrid, Club America, Los Angeles FC dan Vissel Kobe.

Jadi, para penggemar masih harus menunggu rilis jika ingin merasakan banyak tim dalam gameplay FIFA 20.

Sumber: Segmentnext

2 dari 2 halaman

Lihat Emosi Hulk Karena Kesal Bermain PlayStation di Video Berikut ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer