Sukses


Jadwal Lengkap MPL Season 4 Week 3: Sajikan Duel Seru Penghuni Papan Atas

Bola.com, Jakarta- Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan memasuki week 3 pada Jumat, (6/9/2019) sampai Minggu, (8/9/2019). Hingga pekan kedua ini, hanya Bigetron Esports yang belum menelan kekalahan dan berhasil menjadi pemimpin klasemen.

Dalam pekan ini, MPL Season 4 akan menyajikan 10 pertandingan. Dua di antaranya akan menyuguhkan pertarungan empat tim papan atas.

Dua pertandingan tersebut ialah Bigetron Esports vs Onic Esports dan Evos Esports vs Aura Esports. Bigetron Esports yang belum terbendung tentunya tidak mau terlena saat menghadapi Antimage dkk.

Pasalnya, pada pekan kedua, Onic Esports harus mengalami kekalahan saat bersua Alter Ego dan Aura Esports. Onic Esports tentunya tak mau tergelincir lagi di pekan ketiga.

Pertandingan antara Bigetron Esports dengan Onic Esports akan berlangsung pada Sabtu, (7/9/2019) pukul 16.45 WIB. 

Sementara, pertempuran papan atas lainnya akan mempertemukan Evos Esports vs Aura Esports. Kedua tim tentunya membutuhkan kemenangan demi terus bersaing di turnamen MPL Season 4.

Pada pekan lalu, Evos Esports dan Aura Esports sama-sama mengalami satu kekalahan dari dua pertandingan yang dijalani. Evos Esports secara mengejutkan kalah 1-2 dari Alter Ego, sedangkan Aura Esports kalah sebelum bertanding lantaran terlambat menuju arena pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Kedua tim akan bertanding pada Jumat, (6/9/2019) pukul 20.45 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara diakhir week ke 2 . Bigetron memimpin dengan 5 poin, sementara Genflix Aerowolf berada diposisi terakhir dengan -7 poin . Ada diposisi berapa jagoan kalian ? . Dukung terus tim kesayangan kalian untuk pertandingan selanjutnya minggu depan!! See you next week . . Stay tune diakun ini untuk info-info selanjutnya Follow ➡️ @mpl_id_season4 . Sumber : @mlbbesport.id __ #MPLIDS4 #MLBB #mobileeSports #MobileLegends #MLBBindonesia #WeOwnThis #RuangMLBB #MPLIDseason4 #MPLSeason4 #MPLseason4Id #MPL #EsportsIndonesia #MobileLegendsIndonesia #mobilelegendsbangbang #AlterEgo #Aura #BigetronEsports #EvosEsports #GeekFamId #GenflixAerowolf #OnicEsports #TeamRRQ #btrwin #evosroar #aurafire #goonic #alterchamps #vivarrq #geekfam #risingwolf

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lainnya

Pertandingan menarik lainnya akan mempertemukan RRQ vs Genflix Aerowolf dan Alter Ego vs RRQ. Lemon dkk yang baru memetik satu kemenangan tentunya berambisi mengatasi dua calon lawannya tersebut.

Pertandingan antara RRQ vs Genflix Aerowolf pastinya akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama pernah merengkuh gelar MPL, RRQ pada season 2 dan Genflix Aerowolf pada season pertama.

Pertempuran tersebut akan tersaji pada Jumat, (6/9/2019) pukul 19.OO WIB. Sementara pertandingan kedua RRQ ialah melawan Alter Ego pada Minggu, (8/9/2019) pukul 16.45 WIB.

Alter Ego tampil memukau pada pekan kedua MPL Season 4. Alter Ego sukses mengalahkan dua tim papan, Evos Esports dan Onic Esports dengan skor identik 1-2.

Semua pertandingan tersebut akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat. Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming disini.

Sumber: Instagram

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Season 4 Week 3

Jumat, 6 September 2019

RRQ vs Genflix Aerowolf  Pukul 19.00 WIB

EVOS Esports vs Aura Esports Pukul 20.45 WIB

 

Sabtu, 7 September 2019

Geek Fam ID vs Alter Ego Esports Pukul 15.00 WIB

Bigetron Esports vs Onic Esports Pukul 16.45 WIB

 

Minggu, 8 September 2019

Aura Esports vs Geek Fam ID Pukul 15.00 WIB

Alter Ego Esports vs RRQ Pukul 16.45 WIB

Genflix Aerowolf vs Bigetron Esports Pukul 18.40 WIB

 
 
 
View this post on Instagram

Berikut jadwal pertandingan pada minggu ketiga MPL Season 4 Indonesia . Setiap tim punya skill dan kemampuan yang tidak bisa ditebak. Akan makin seru pertandingan Minggu depan nih! Jangan lupa beri semangat dan dukungan langsung pada tim kesayangan kalian di XO HALL MARKAS (MPL ARENA) Jakarta barat- . Stay tune diakun ini untuk info-info selanjutnya Follow ➡️ @mpl_id_season4 __ #MPLIDS4 #MLBB #mobileeSports #MobileLegends #MLBBindonesia #WeOwnThis #RuangMLBB #MPLIDseason4 #MPLSeason4 #MPLseason4Id #MPL #EsportsIndonesia #MobileLegendsIndonesia #mobilelegendsbangbang #AlterEgo #alterchamps #Aura #aurafire #BigetronEsports #btrwin #EvosEsports #evosroar #GeekFamId #geekfam #GenflixAerowolf #risingwolf #OnicEsports #goonic #TeamRRQ #vivarrq

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer