Sukses


Hari Pertama MPL Season 4 Week 3, Aura Esports Puncaki Klasemen Sementara

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 telah memasuki pekan ketiga pada Jumat (6/9/2019). Pada hari pertama pekan ketiga tersebut, Aura Esports berhasil menggeser Bigetron dari puncak klasemen sementara.

Aura Esports berhasil mencundangi Evos Esports di map terakhir dan mendapat tambahan 2 poin. Hasilnya, tim Reza Pahlevi dkk. berhasil memuncaki klasemen sementara turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut.

Tim berlogo api itu mencatatkan empat kemenangan dan satu kali kalah. Aura Esports disebut menjadi rival terberat Bigetron Esports pada musim ini.

Sejauh ini, hanya tim Aura dan Bigetron yang bergantian duduk di puncak klasemen sementara MPL ID Season 4. Sederet tim lainnya, yakni EVOS, ONIC, AE, dan RRQ masih tertatih-tatih di klasemen tengah.

Sementara GFID dan Genflix masih terseok-seok di klasemen bawah. Statistik mencatat, keduanya lebih banyak mengoleksi kekalahan alih-alih kemenangan tim.

Meski demikian, peforma yang ditampilkan Aura Esports hingga pekan ketiga ini masih kalah dari catatan Bigetron. Bisa dikatakan, pesona Bigetron Esports belum terbendung. Sampai saat ini, Dreams dkk. belum terkalahkan. Mereka bahkan mencatatkan Match Rate 100%.

Dari delapan peserta MPL ID Season 4, hanya Bigetron yang mampu mencatatkan Match Rate sempurna di turnamen Mobile Legends ini. Bigetron bahkan menjadi tim dengan Game Rate terbaik, yakni 86%.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Lanjutan

Selanjutnya, Bigetorn Esports akan bertemu dengan Onic Esports di hari kedua pekan ketiga Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 pada Sabtu, (7/9/2019) pukul 16.45 WIB.

Pertemuan ini diyakini sangat menentukan. Selain perihal gengsi, ini adalah kesempatan Bigetron untuk kembali menggeser Aura dari puncak klasemen.

Selain itu, pertemuan RRQ dengan Genflix Aerowolf juga menjadi pertandingan yang layak untuk ditonton. Keduanya merupakan mantan juara MPL season 1 dan season 2.

Sumber: Instagram

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer