Sukses


Tak Jadi Pensiun dari Dunia Dota 2, Fade Justru Gabung Team Aster

Bola.com, Jakarta - Mantan Roster Vici Gaming, Pan 'Fade' Yi, tidak jadi memutuskan pensiun dari dunia Dota 2. Kini, Fade memilih bergabung dengan tim Dota 2 asal China, Team Aster.

Hal tersebut terungkap setelah Team Aster merilis daftar roster untuk menghadapi Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020. Yap, nama Fade muncul dalam daftar yang dirilis Team Aster di akun Weibo.

Padahal, beberapa minggu yang lalu dirinya memutuskan pamit dari dunia Dota 2. Memang belum diketahui secara pasti alasan Fade pensiun.

Namun, kabar yang beredar menjadi penyebab kekisruhan antara dua manajemen tim dota dua, yakni Vici Gaming dan Royal Never Give Up.

Pada saat gelaran The International 2019, Royal Never Give Up kabarnya berusaha merayu Fade. Hal tersebut membuat, CEO Vici Gaming, Qing Chen, merespons dengan menyebut tindakan yang dilakukan Royal Never Give Up sebagai perilaku tidak etis.

Sementara itu, alih-alih memberikan komentar dengan isu tersebut, Fade justru memutuskan pensiun dari dunia Dota 2. Tentunya banyak yang menyayangkan dengan keputusan yang diambil Fade mengingat usianya baru 23 tahun.

2 dari 2 halaman

Bergabung dengan Roster Lainnya

Tak hanya itu, Fade juga sukses membawa Vici Gaming merengkuh gelar EPICENTER Major, DreamLeague Season 11 dan StarLadder ImbaTV 2 Minor Season 1.

Kontrak Fade dengan Vici Gaming sudah selesai pada 7 September 2019 dan membuat dirinya bebas transfer. Fade akan bergabung dengan Song 'Sccc' Chun yang juga dikontrak Team Aster dengan status bebas transfer.

Fade dan Sccc akan menjadi pelengkap roster yang sudah ada di Team Aster, yakni Kee 'ChYuan' Ng, Lin 'XXS' Jing, dan Ye 'Boboka' Zhibiao. Para Roster tersebut tentunya siap membawa Team Aster lebih baik di dunia Dota 2.

Sumber: Win.gg

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer