Sukses


Baru Dirilis, eFootball PES 2020 Sudah Bermasalah

Bola.com, Jakarta- Konami baru saja merilis gim eFootball PES 2020 pada Selasa (10/9/2019) via PlayStation 4, Xbox One dan PC Steam.

Namun, gim tersebut sudah bermasalah. Para pengguna mengeluh server pada PES 2020 belum tersedia, sehingga tidak bisa dimainkan secara online.

Tak hanya itu, daftar susunan pemain dalam tim yang akan bertanding banyak yang belum diperbarui. Dalam daftar pemain Arsenal masih ada Aaron Ramsey yang sekarang sudah pindah ke Juventus.

Kemudian dalam skuat Chelsea juga masih ada Eden Hazard yang seharusnya ada di Real Madrid, dan Gonzalo Higuain yang telah kembali ke Juventus.

Konami meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. Sebagai gantinya, Konami akan memberikan ganti rugi berupa 500 poin myClub.

Konami rencananya akan melakukan maintenance pada Kamis (12/9/2019) untuk memperbaiki sistem dan menambahkan susunan pemain yang benar pada gim eFootball PES 2020.

2 dari 2 halaman

Trailer eFootball PES 2020

Hal aneh lain yang dikeluhkan para pengguna gim eFootball PES 2020 ialah trailer.

Konami baru merilis trailer eFootball PES 2020 dua hari setelah rilis. Padahal, pada umumnya trailer dulu yang diluncurkan. Hal tersebut membuat postingan terkait trailer tersebut menuai kritikan.

"Konami melakukan hal-hal yang sangat aneh. Game dirilis dua hari lalu. Tapi trailer peluncuran ditayangkan pagi ini. Pembaruan transfer belum aktif dan server saat ini tidak tersedia," cuit akun twitter bernama @jayjaffa.

 

Sumber: Metro

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer