Sukses


Konami Akan Rilis Gim Contra: Rogue Corps dan Yu-Gi-Oh! Duel Links Secara Bersamaan

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment Limited akan merilis gim Contra: Rogue Corps dan Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions Duel Links secara bersamaan. Dua gim tersebut akan sama-sama diluncurkan pada 26 September 2019.

Gim Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions Duel Links akan tersedia pada perangkat PC dan mobile. Tujuan perilisan gim tersebut ialah untuk memperingat 20 tahun Yu-Gi-Oh!

Nantinya gim Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions Duel Links akan membawa versi teater DSOD dari Seito Kaiba dan Mokuba Kaiba sebagai karkater yang ada dalam gameplay.

Yap, Konami terus mengembangkan gim Yu-Gi-Oh dalam series terbarunya. Konami tentunya ingin memberikan kesenangan kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Seperti diketahui, Yu-Gi-Oh! Duel Links merupakan satu di antara gim kartu yang paling populer. Gim yang diangkat dari manga karya Kazuki Takahashi itu telah tersebar di berbagai penjuru dunia.

Jadi, para duelists dapat mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo dan karakter lainnya dalam gim tersebut. Yu-Gi-Oh! Duel Links akan tersedia secara gratis di App Store untuk iPad, iPhone, iPod touch, dan Google Play untuk perangkat Android.

Tak hanya itu, Konami juga akan meluncurkan Yu-Gi-Oh! Duel Links untuk perangkat PC.

2 dari 2 halaman

Contra: Rogue Corps

Selain, meluncurkan Yu-Gi-Oh! Duel Links, gim Contra: Rogue Corps juga akan dirilis Konami pada 26 September 2019. Namun, bagi para penggemar yang berada di Asia bisa menikmati dua hari sebelumnya, yakni pada 24 September 2019.

Tak hanya itu, para pemain gim juga bisa memainkan demo gim Contra: Rogue Corps. Yap, Konami baru-baru ini merilis demo Contra: Rogue Corps, Minggu (15/9/2019).

Demo Contra: Rogue Corps tersebut telah tersedia di Play Station 4 dan Xbox One. Bagi yang penasaran dengan gim tersebut bisa memainkan versi demonya terlebih dahulu.

Konon, akan ada perbedaan dalam gim Contra: Rogue Corps terbaru . Format yang dihadirkan bukan lagi shooter side scroller, akan tetapi gim Contra: Rogue Corps akan hadir dengan gameplay top down shooter yang lebih menarik dan terlihat lebih terbuka.

Sumber: Press Release Konami.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer