Sukses


Konami Akan Bangun Kompleks Esports, Berisi Sekolah dan Store Khusus

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment dan Konami Group dikabarkan Yogonet, Senin 16/9/2019, akan membangun kompleks esports di dalam Konami Cretive Center Ginza (KCC Ginza). Kabar tersebut diungkapkan Konami saat event Tokyo Game Show 2019 berlangsung.

Esports Ginza Studio merupakan studio distribusi yang akan dilengkapi dengan perangkan untuk menunjang industri esports. Kompleks esports itu nantinya akan mencakup studio yang bisa digunakan untuk layanan esports dan kegiatan lainnya.

Studio tersebut juga bisa berfungsi sebagai tempat utama untuk kompetisi esports, live streaming dll.

Tak hanya itu, Konami juga akan mendirikan sekolah esports yang bertujuan untuk menumbuhkan bakat bagi para pecinta esports. Lewat sekolah tersebut diharapkan mampu mengembangkan atlet esports, komentator, manajemen serta staff operasional untuk kompetisi.

Di dalam kompleks itu juga akan ada Esports Ginza Store. Toko tersebut akan menawarkan segala sesuatu yang berhubungan dengan esports mulai dari PC Gaming hingga produk peralatan Peripheral.

Dengan adanya toko itu, Konami ingin meningkatkan pengalaman para pengunjung untuk tertarik dengan esports. Kompleks Ginza esports itu rencananya akan dibuka pada awal 2020 mendatang.

2 dari 2 halaman

Akan Rilis Gim Contra: Rogue Corps dan Yu-Gi-Oh! Duel Links

Kabar lainnya berkaitan dengan Konami Amusement, sebuah perusahaan milik Konami Group yang bergerak di bidang desain, produksi, dan penjualan mesin hiburan akan memasuki pasar penjualan dan produksi PC gaming dan perangkat peripheral.

Konami Amusement akan menawarkan produk atlet esports untuk menambah pengalaman yang diperoleh dari barang yang diberikan.

Dalam gelaran Tokyo Game Show 2019, Konami Digital Entertainment Limited juga mengumumkan akan merilis gim Contra: Rogue Corps dan Yu-Gi-Oh! Duel Links secara bersamaan. Dua gim tersebut akan sama-sama diluncurkan pada 26 September 2019.

Sumber: Yogonet

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer