Sukses


Jadwal PMCO Fall Split SEA League Day 2: Tim Kuat Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League Day 2 akan mempertemukan tim yang berada di grup B berhadapan dengan tim-tim dari grup C. Pertandingan kali ini akan mempertemukan tim-tim kuat dari Indonesia dan empat tim dari Thailand.

Kualitas tim Indonesia sudah diakui pada pentas dunia saat PMCO di Berlin. Ketika itu, Bigetron menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga kali winner winner chicken dinner (WWCD) dalam satu hari.

Sementara tim kuat Indonesia lainnya yakni Evos Esports, musim ini berhasil mengakhiri dominasi Bigetron RA pada kompetisi nasional.

Mereka sudah ditunggu oleh tim-tim kuat asal Thailand yakni ILLUMINATE dan RRQ.Athena. ILLUMINATE merupakan peringkat pertama pada babak penyisihan PMCO Season sebelumnya. Namun, peforma mereka menurun saat Grand Final PMCO SEA di Jakarta dan gagal lolos ke Berlin.

Sementara, RRQ.Athena merupakan jawara pada PMCO SEA Season lalu. Mereka juga berhasil menjadi juara pada ajang PMSC yang saat itu mereka berkolaborasi dengan Kenboo.

Babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League Day 2 hari Rabu (18/9/2019) akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan pun akan berlangsung pada empat maps yakni: Vikendi, Sanhok, Miramar, dan Erangel. Sahabat Bola.com dapat menyaksikan pertadingan ini melalui streaming di youtube PUBG Mobile Indonesia.

Sumber: Instagram

2 dari 2 halaman

Video: IDBYTE Esports Gelar Turnamen PUBG Mobile Terbesar untuk Pria dan Wanita

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer