Sukses


Roster Dota 2 Asal Indonesia Kembali Menjadi Andalan Tim Malaysia

Bola.com, Jakarta - Tim esports asal Malaysia, Geek Fam telah mengumumkan susunan roster tim Dota 2 untuk berlaga pada Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020. Dari lima roster yang diumumkan, Geek Fam mempertahankan Marc “Raven” Polo Luis Fausto dan Kenny “Xepher” Deo.

Xepher merupakan roster Dota 2 asal Indonesia yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Mantan roster Rex Regum Qeon (RRQ) ini sebelumnya berhasil meraih juara IENC 2019 bersama Evos Esports sebagai pemain pinjaman.

Bersama Geek Fam, Xepher musim lalu berhasil meraih peringkat ketiga pada turnamen Asia Pacific Predator League 2019. Tahun 2018 menjadi debut Xheper bermain untuk tim luar negeri bersama TNC Tiger Malaysia setelah sebelumnya membela RRQ selama tiga tahun.

Selain mempertahankan dua roster musim lalu, Geek Fam juga memperkenalkan tiga roster terbaru yakni Carlo “Kuku” Palad, Eric “Ryoya”Dong, dan Kim “DuBu” Doo-Young.

Ryoya merupakan roster asal Amerika Serikat yang sejak 2014 membela tim-tim asal DPC Amerika Utara. Ini merupakan kali pertama Ryoya memperkuat tim asal Asia Tenggara.

Sementara Kuku telah empat musim membela TNC Predator. Roster asal Filipina akan mengantikan peran Velo yang bergabung dengan Alpha x Hastag yang memiliki role Offlane.

Roster kelima yakni Dubu merupakan roster berpaspor Korea Selatan yang musim lalu membela Fnatic. Klub terakhir yang dibela dubu ini berhasil menempati peringkat ke 14 pada Turnamen Dota 2 The International 2019.

Sumber: Instagram, Liquipedia

2 dari 2 halaman

Video: Serunya Final Asia Pacific Predator League 2019

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer