Sukses


Galang Donasi untuk Korban Kabut Asap Karhutla, Reza Arap Lakukan Streaming Gim Selama 24 Jam

Bola.com, Jakarta - Mantan YouTuber Gaming, Reza Oktovian, atau familiar dengan nama Reza Arap akan melakukan streaming gim selama 24 jam. Aksi pemilik WAW Esports ini untuk menggalang dana, bagi korban kabut asap kebakaran hutan dan lahan di Riau serta Kalimantan.

Reza Arap mengumumkan aksi sosial tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Pria berusia 28 tahun itu pun mengajak donatur untuk meringankan derita penduduk Riau dan Kalimantan.

Arap tidak akan memberikan uang hasil stream kepada lembaga, badan atau yayasan apapun demi menghindari hasil donasinya dipotong untuk kepentingan pribadi. Ia akan memberikan donasi dalam bentuk barang/makanan/masker.

Reza Arap juga memberikan link bagi para donatur yang ingin menyumbangkan sebagaian dana mereka.

Nama Reza Arap mulai terkenal sejak menjadi konten kreator gim di YouTube. Kemudian, ia menghibahkan akun YouTube miliknya untuk yayasan kanker.

Reza arap akhirnya membentuk tim esports dengan nama We Against the World (WAW). Tim esports Reza Arap memiliki beberapa divisi antara lain, PUBG Mobile, Mobile Legends, Fortnite, SpeedDrifters, dan Free Fire.

Sumber: Twitter, Instagram

Tips dan Trick PUBG Mobile dari WAW Esports

Video Populer

Foto Populer