Sukses


Thailand Akan Jadi Tuan Rumah AOV International Championship 2019

Bola.com, Jakarta Turnamen esports AOV International Championship (AIC) 2019 akan diselenggarakan di Thailand, November mendatang. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 500 ribu USD (Rp7 miliar)

Juara turnamen Arena of Valor Star Challenge (ASL) by ESL Season 3 2019, Evos Esports akan menjadi wakil Indonesia pada edisi kali ini

Evos Esports akan berjibaku dengan 11 tim lain dari delapan regional berbeda, yakni Garena Challenger Series (GCS), RPL (Liga Profesional Thailand), AOG (Liga Profesional Vietnam), New Mafia (Liga Profesional Singapura-Malaysia-Filipina), Korea Selatan, Eropa, Cina, Jepang.

Semua wilayah tersebut akan mengirimkan satu perwakilan, kecuali RPL, AOG dan GCS sebanyak dua peserta. Nantinya, juara pertama ajang AIC 2019 berhak mendapatkan hadiah senilai 200 ribu USD atau setara dengan Rp 2,5 miliiar.

Kemudia peringkat kedua akan mendapatkan hadiah 110 ribu USD, tim yang berada di posisi ketiga dan keempat memperoleh 50 ribu USD. Sementara itu, untuk MVP turnamen akan menerima 10 ribu USD.

Format turnamen AIC 2019 akan menampilkan pertarungan 1v1. Jadi, setiap pemain dari masing-masing tim akan bersaing menjadi yang terbaik untuk memperebutkan 5 ribu USD.

Aturan tersebut tentunya memaksa setiap pemain untuk melakukan rotasi hero dan strategi dengan baik. Namun, pembatasan dalam memilih akan dicabut jika pertandingan berlanjut hingga gim kelima.

Sementara, untuk pembagian grup turnamen AOV International Championship (AIC) 2019 akan disiarkan langsung pada saat final ajang Arena of Glory (AOG) di Vietnam 12 Oktober mendatang.

Sumber: Dot Esports

2 dari 2 halaman

Video: Opening E-Sport Asian Games 2018

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer