Sukses


Usaha Serius PSS Sleman Memajukan Tim Esports

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menangkap peluang emas di dunia Esports dengan penuh antusias. Tim Elang Jawa Esports resmi menggandeng Digi Sport Asia untuk bekerja sama mengembangkan kemampuan eSport tim milik PSS tersebut.

Kerja sama yang dibangun tak lepas dari torehan prestasi dari Elang Jawa Esports seperti medali perunggu pada  Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI di Jakarta, babak 8 besar nasional Nganjuk Bupati Cup, serta juara dan peringkat ketiga KAI Esports Exhibition.

Kehadiran Digi Sport Asia bakal membuat kekuatan Elang Jawa Esports makin bertambah besar.

Direktur Digi Sport Asia, Fidesia Noor, mengatakan Elang Jawa Esports merupakan wadah bagi pencinta eSport di Sleman dan berada dalam pengelolaan klub PSS Sleman di Liga 1.

Kerja sama ini bakal berlanjut dalam pemasaran produk dari tim Elang Jawa Esports baik secara digital maupun non-digital.

"Melihat profil pemainnya, kami sangat yakin tim ini mempunyai masa depan yang cerah di industri Esports. Ada nama Didit dan Michael, yang telah mempunyai prestasi juara PES di berbagai kompetisi," kata Fidesia Noor.

2 dari 2 halaman

eSport Makin Berkembang

Pihaknya melihat perkembangan dunia game olahraga makin pesat, selain game PUBG, Tekken7, serta permainan lainnya. Industri ini akan terus berkembang mengikuti tren industri permainan di dunia.

Sementara manajer Elang Jawa Esports, Liston, menyambut baik kerja sama dengan Digi Sport Asia. Sudah saatnya tim-tim saling bersaing mengembangkan kemampuan dalam mengahadapi perkembangan eSport di Indonesia.

"Terima kasih terhadap perhatian yang diberikan untuk kami demi kemajuan Esports di Indonesia. Semoga tim-tim lain juga punya daya saing," kata Liston.

Sebelum menggandeng kerja sama dengan PSS Sleman, Digi Sport Asia terlebih dulu mengembangkan potensi Esports Indonesia dengan tim Liga 2, Sriwijaya FC. (Vincentius Atmaja)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer