Sukses


Konami Resmi Merilis Gim Contra: Rogue Corps

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment Limited resmi merilis gim Contra: Rogue Corps untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Konami membanderol gim tersebut dengan harga 33,99 dollar atau setara dengan Rp550 ribu.

Gim Contra: Rogue Corps bisa dibilang cukup populer di kalangan pengguna konsol Nintendo. Contra: Rogue Corps merupakan gim bergenre run and gun yang menarik dan seru.

Gim Contra: Rogue Corps dimainkan dengan sudut pandang pemain third-person (orang ketiga). Gim tersebut sejatinya sudah sangat populer pada era 80-an.

Konon, gim Contra: Rogue Corps berasal dari cerita saat dunia berperang melawan alien dari luar angkasa. Kemudian, setelah perang usai, Contra: Rogue Corps mengikuti tentara bayaran yang hidup di pinggiran kota sebagai pencari harta karun di Damned City.

Untuk bertahan di kota tersebut membutuhkan kemampuan yang lincah dan senjata yang ampuh. Kondisi tersebut membuat Damned City menjadi arena pertempuran terakhir.

Seperti gim pada umumnya, saat ini gim Contra: Rogue Corps juga bisa dimainkan secara online bersama orang-orang terdekat untuk membawa misi mengalahkan musuh. Tak hanya itu, Konami memberikan akses kepada pemain untuk memainkan mode CO-OP Sofa lokal dan mode online unik 4v4 PVT yang disebut Carnage League.

Namun, ada sedikit perbedaan dalam gim Contra: Rogue Corps terbaru tersebut. Format yang dihadirkan bukan lagi shooter side scroller, akan tetapi gim Contra: Rogue Corps akan hadir dengan gameplay top down shooter yang lebih menarik dan terlihat lebih terbuka.

Sumber: Press Release Konami

2 dari 2 halaman

Gaji Atlet Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer