Sukses


Riyad Mahrez Kritik Rating dalam Gim FIFA 20 Meleset

Bola.com, Jakarta- Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, tidak terkesan dengan rating yang diluncurkan EA Sports dalam gim FIFA 20. Mahrez menyebut ratingnya dalam gim FIFA 20 kacau.

Penyerang sayap The Citizens itu mengalami penurunan rating dalam FIFA 20. EA Sports hanya memberinya nilai 84 dalam gim FIFA terbaru.

Angka tersebut turun satu digit dari yang diberikan EA Sports pada FIFA 19. Yap, waktu itu dirinya diberi rating 85.

Hal tersebut membuat Riyad Mahrez kecewa dan meluapkan kekesalannya di media sosial. Dalam instastorynya Mahrez menulis '84 Shambles' dengan disertai tag ke akun instagram EA Sports FIFA.

Namun, Mahrez bukanlah satu-satunya pemain yang tidak senang dengan rating yang dirilis EA Sports dalam gim FIFA 20. Nasib serupa juga menimpa kapten Leicester City, Wes Morgan.

Pemain berusia 35 tahun itu memiliki peringkat keseluruhan yang sama dengan edisi FIFA 19. EA Sports tetap memberikan Wes Morgan 75, akan tetapi kecepatannya telah berkurang.

Hal tersebut membuat Morgan mengunggah gambar kartu FIFA 20-nya, disertai dengan emot tertawa. Sebelumnya, juga ada pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang merasa tidak terima dengan ratingnya di FIFA 20.

2 dari 2 halaman

Pemain Borussia Dortmund

EA Sports hanya memberikan nilai pasing 77 untuk Sancho di FIFA 20. Padahal, Jadon Sancho merupakan satu di antara pemain yang memberikan assist terbanyak di Eropa pada musim 2018-2019.

Seperti diketahui, sepanjang musim 2018-2019 Jadon Sancho berhasil mencatatkan 43 penampilan dengan menyumbang 13 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund di semua ajang. Sayang, penampilan apiknya tersebut belum bisa mendongkrak ratingnya pada gim FIFA 20.

Gim FIFA 20 sendiri baru akan rilis pada 27 September 2019 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Sportsbible

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer