Sukses


MPL Season 4 Week 6: Genflix Aerowolf Raih Kemenangan Perdana

Bola.com, Jakarta - Genflix Aerowolf berhasil memenangkan pertandingan melawan Bigetron Esports dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan perdana Genflix Aerowolf pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

Genflix Aerowolf juga mengukir catatan manis pada pertandingan melawan Bigetron Esports. Roster Carry mereka Supriadi Dwi Putra "Watt" berhasil mendapatkan Savage menggunakan hero Roger.

Torehan yang diraih Watt merupakan Savange pertama pada Regular Season Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Roster dapat mendapat Savage jika berhasil mengalahkan lima hero lawan sekaligus.

Sementara pada pertandingan lain, Aura Esports berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Bagi Aura, kemenangan ini cukup berarti untuk mengembalikan mental mereka.

Aura sempat mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan RRQ. Aura kalah 1-2 saat bermain home dan 0-2 saat bermain away.

 
 
 
View this post on Instagram

Genflix Aerowolf Pecah telur !! Sang Serigala telah keluar!! 😎😎 . Jumat ini menjadi sejarah bagi Genflix Aerowolf yang berhasil memenangkan pertandingan pertamanya selama Regular Season. Serigala akhirnya keluar dari Goa nya dan menerkam habis Robot Bigetron Esports. Hero Franco pun akhirnya menang untuk pertama kalinya hari ini. SAVAGE pertama sepanjang MPL ID S4 dicetak oleh @watt0707 dengan Roger nya yang ganas. . Setelah penantian lama akhirnya Geek.Doyok @tantyoaditya muncul juga di minggu ini melawan AURA, meskipun harus kalah dari permainan gemilang bagai berlian dari Aura Esports. Dengan strategi bermain mereka yang fokus pada objektif berhasil mempertahankan AURA Esport di posisi ke-3. . Kedudukan standing masih sama dengan minggu lalu. Siapakah yang berhasil masuk ke top 6 untuk play off di tanggal 26-27 Okt 2019 nanti? . #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #GenflixAerowolf #AuraEsports #BigetronEsports #GeekFamID

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Kekalahan Geek Fam dari Aura semakin membuat posisi mereka tetap di papan bawah. Geek Fam ID berada di posisi ketujuh dengan presentase kemenangan 11 persen.

Presentase kemenangan mereka sama dengan Genflix Aerowolf, namun mereka unggul 1 poin agregat. Kedua tim pun harus berjuang keras pada pertandingan berikutnya untuk bisa lolos play-off Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

2 dari 2 halaman

Aroma Balas Dendam

Pertandingan seru akan tersaji pada hari kedua urnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 Week 6. Onic Esports mengusung misi balas dendam setelah pada putaran pertama dikalahkan Alter Ego 1-2.

Tak hanya itu, kemenangan atas Alter Ego juga bisa membuat Onic Esports kembali bersaing dengan tim lainnya di table klasemen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Saat ini, Udil dkk. berada di peringkat empat dengan agregat poin +3.

Pertandingan ini akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta pukul 16.45 WIB. Namun, bagi sahabat bola.com yang tidak berada di Jakarta bisa menyaksikan live via streaming disini.

Sumber: Instagram

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer