Sukses


Hasil MPL Season 4 Week 6: Evos Esports Makin Perkasa, Alter Ego Kembali Pecundangi Onic Esports

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 sudah memainkan empat dari tujuh pertandingan pada pekan keenam. Genflix Aerowolf dan Aura Esports berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya, Jumat (27/9/2019).

Sayang, Genflix Aerowolf tak bisa kembali meraih kemenangan saat bertemu Evos Esorts, Sabtu (28/9/2019). Watt dkk harus kalah 1-2 dari Evos Esports.

Hasil tersebut membuat Oura dkk kembali menambah daftar panjang kemenangan atas lawan-lawannya. Tak hanya itu, Evos Esports juga semakin kukuh di puncak klasemen dengan total agregat +11.

Pertandingan lainnya mempertemukan Alter Ego dengan Onic Esports. Alter Ego kembali sukses meraih kemenangan atas Onic Esports dengan skor 2-1.

Torehan tersebut membuat posisi Alter Ego naik ke posisi empat klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 menggusur Onic Esports.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 pekan keenam akan kembali berlanjut, Minggu (29/9/2019). Ada tiga laga krusial bagi tiga tim penghuni papan atas, yakni Evos Esports, RRQ dan Aura Esports. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin bertahan ataupun menggusur tim yang berada di atasnya.

 

2 dari 3 halaman

6 Tim yang Bertanding

Evos Esports akan menghadapi Alter Ego, tim yang kerap menyulitkan tim-tim besar di MPL season 4 ini. Terbaru, Alter Ego mengalahkan sang juara bertahan, Onic Esports, Sabtu (28/9/2019)

Sementara, RRQ akan bersua Geek Fam ID pada pukul 16.45 WIB. Lemon dkk di atas angin bisa mengalahkan Geek Fam ID yang berada di peringkat ketujuh atau dua terbawah. Tak hanya itu, RRQ juga hanya bertanding satu kali pada pekan ini, sehingga tim berjuluk Sang Raja itu bisa fokus untuk pertandingan tersebut.

Kemudian, pada hari yang sama Aura Esports akan bertemu Bigetron Esports, tim yang sedang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di table klasemen.Bigetron Esports vs Genflix Aerowolf Pukul 19.00 WIB

Semua pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 6 akan berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat. Namun, bagi sahabat Bola.com pecinta Mobile Legends: Bang Bang yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini via live streaming disini.

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Week 6

Jumat, 27 September 2019

Bigetron Esports vs Genflix Aerowolf (1-2)

Geek Fam ID vs Aura Esports (0-2)

 

Sabtu, 28 September 2019

Genflix Aerowolf vs Evos Esports (0-2)

Alter Ego vs Onic Esports (2-1)

 

Minggu, 29 September 2019

Aura Esports vs Bigetron Esports Pukul 15.00 WIB

RRQ vs Geek Fam ID Pukul 16.45 WIB

Evos Esports vs Alter Ego Pukul 18.40 WIB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer