Sukses


Klasemen PUBG Mobile Club Open Fall Split Sea League 2019 Day 12: Semua Tim Asal Indonesia Sudah Dapatkan Chicken Dinner

Bola.com, Jakarta - Gelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019 sudah berlangsung selama 12 hari. Masing-masing tim yang berlaga pada ajang tersebut sudah bermain sebanyak 40 match.

Tim asal Indonesia, Bigetron RA masih menjadi pemimpin klasemen dengan raihan total 807 poin dan 353 kill. Bigetron RA unggul 122 poin atas tim Illuminate yang berada di posisi kedua.

Torehan Bigetron RA tentunya semakin spesial setelah Ryzen dkk menjadi tim dengan poin tertinggi pada minggu kedua dan mendapatkan penghargaan Gunslingers of The Week.

Tak hanya itu, Bigetron RA juga mencatatkan hasil fantastis setelah menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih lima kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam satu hari, yakni pada hari kesepuluh, Jumat (27/9/2019).

Hasil tersebut membuat tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy itu sementara sudah mengumpulkan 15 kali Chicken Dinner.

Sementara itu, torehan manis juga dibuat tim asal Indonesia lainnya. Tim RYU dan NFT Esports akhirnya meraih Chicken Dinner pada Minggu, (29/9/2019). Itu artinya semua tim asal Indonesia sudah merasakan WWCD pada ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019.

2 dari 3 halaman

Total Chicken Dinner

Total 21 WWCD yang diraih tim asal Indonesia, dengan rincian Bigetron RA 15 kali, Evos Esports 3 kali, BOOM Esports, RYU dan NFT Esports masing-masing satu kali.

Untuk klasemen, NFT Esports masih berada di peringkat 11 dengan 322 poin dan 125 kill. Sedangkan RYU ada di posisi 8 dengan 344 poin dan 137 kill.

Kemudian untuk dua tim asal Indonesia lainnya, Evos Esports berada di peringkat 5 dengan raihan 418 poin dan 173 kill. Sementara BOOM Esports ada di posisi 10 dengan 333 poin dan 110 kill.

Pertandingan PMCO Fall Split Sea League 2019 akan kembali dilanjutkan Selasa (1/10/2019). Adapun klub yang akan bertanding ialah semua tim yang ada di grup A dan B.

Bagi sahabat Bola.com pecinta PUBG Mobile tak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan secara langsung PMCO Fall Split Sea League 2019. Semua pertandingan akan disiarkan langsung di saluran YouTube PUBG Mobile Esports.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Pembagian Grup Turnamen PMCO Fall Split Sea League 2019Jadwal pertandingan PMCO Fall Split Sea League 2019

Selasa dan Jumat: Grup A vs Grup B

Rabu dan Sabtu: Grup B vs Grup C

Kamis dan Minggu: Grup C vs. Grup A

 

Pembagian Grup PMCO Fall Split Sea League 2019

Grup A

YOODO GANK (Malaysia)

RYU (Indonesia)

Team Secret (Malaysia)

Friends Forever Gaming (Vietnam)

SUPER STAR (Vietnam)

Arov Esports (Malaysia)

Crucial Gaming (Filipina)

Mega Conqueror (Thailand)

 

Grup B

BOX GAMING (Vietnam)

FreaKing ZOO (Vietnam)

VICTORIOUS IN PLAY (Malaysia)

Team XForce (Kamboja)

Orange Esports.CG (Kamboja)

ReaperKiller Esports (Vietnam)

BOOM ID (Indonesia)

Bigetron Esports (Indonesia)

 

Grup C

ILLUMINATE (Thailand)

NFT Esport (Indonesia)

SNOW LYNX (Thailand)

Purple Mood Esport (Thailand)

Evos Esports (Indonesia)

TEAM AMPLFY (Filipina)

Bapak Ah Esports (Malaysia)

RRQ.Athena (Thailand)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer