Sukses


Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 6: RRQ Tempel Evos Esports, Alter Ego Melesat

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 telah menyelesaikan pekan keenam, Minggu (29/9/2019). Evos Esports masih kukuh di puncak klasemen dengan total agregat +9.

Meskipun menjadi pemimpin klasemen, Evos Esports bukanlah tim yang bermain apik pada pekan keenam. Performa gemilang justru ditampilkan Alter Ego.

Pada pekan keenam, Alter Ego sukses mengandaskan dua tim besar, yakni Onic Esports dan Evos Esports dengan masing-masing skor 2-1 dan 2-0.

Hasil tersebut membuat Alter Ego melesat dari peringkat enam ke urutan tiga klasemen sementara. Kekalahan Evos Esports atas Alter Ego membuat jarak agregat hanya 2 poin dari RRQ yang berada di posisi kedua.

Lantaran pada hari yang sama, RRQ sukses mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Partai lainnya yang berlangsung Minggu, (29/9/2019) mempertemukan Aura Esports vs Bigetron Esports.

Dalam pertandingan tersebut Bigetron Esports secara mengejutkan berhasil menumbangkan Aura Esports dengan skor 2-0. Torehan tersebut membuat Bigetron Esports berpeluang lolos ke babak play off.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 tinggal menyisakan dua pekan lagi sebelum memasuki babak playoff dan final pada Oktober mendatang. Tentunya patut ditunggu tim-tim manakah yang bakal melaju ke babak selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan MPL Season 4 Week 6

Jumat, 27 September 2019

Bigetron Esports vs Genflix Aerowolf (1-2)

Geek Fam ID vs Aura Esports (0-2)

 

Sabtu, 28 September 2019

Genflix Aerowolf vs Evos Esports (0-2)

Alter Ego vs Onic Esports (2-1)

 

Minggu, 29 September 2019

Aura Esports vs Bigetron Esports (0-2)

RRQ vs Geek Fam ID (2-0)

Evos Esports vs Alter Ego (0-2)

 

Klasemen Sementara MPL Season 4 hingga pekan keenam

 
 
 
View this post on Instagram

Celiboy ‘The Miracle Boy’ sang pembawa KEAJAIBAN !! Pertandingan pertama hari ini dimulai dengan kemenangan dari Bigetron Esports melawan Aura Esports. Bigetron Esports membantai Aura dengan skor 2-0, membuat Aura Esports harus mundur ke posisi 4. Dilanjutkan oleh RRQ yang berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Pertandingan ini tidak membuat perubahan posisi pada kedua team. Pertandingan akhir ditutup dengan keajaiban Celiboy “The Miracle Boy”, di mana EVOS dikalahkan Alter Ego Esports dengan skor 2-0. Meskipun ini tidak membuat perubahan posisi EVOS, namun Alter Ego Esports berhasil menggeser posisi Aura Esports dan naik ke posisi 3 saat ini. Tersisa 2 minggu sebelum Regular Season berakhir untuk menuju PlayOff dan Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 26 - 27 Oktober. Bagaimana hasil yang akan mereka peroleh di minggu ke 7? Pastikan kalian menonton langsung di MPL Arena (XO Hall Markas) dan Live Streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSEsports #RRQ #BigetronEsports #AlterEgoEsports #GeekFamID #AuraEsports

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer