Sukses


Bungkam Onic dan Evos, Alter Ego Incar Top Klasemen MPL Season 4

Bola.com, Jakarta - Alter Ego membuktikan diri sebagai tim pembunuh raksasa pada Turnamen Mobile Legends: Bang - Bang Profesional League (MPL) Season 4. Maungzy dkk. kembali mengalahkan Onic Esports dan Evos Esports dengan skor identik 2-0.

Sebelumnya, Alter Ego juga mengalahkan kedua tim tersebut pada paruh musim pertama Turnamen Mobile Legends: Bang - Bang Profesional League (MPL) Season 4. Kemenangan ini berhasil membuat posisi Maungzy dkk. naik ke posisi ketiga klasemen dengan presentasi kemenangan match 63 persen.

Menurut roster Alter Ego, Maungzy, tim kini berfokus untuk mengicar posisi top Klasemen. Tiga pertandingan terakhir Alter Ego akan menghadapi yang relatif seimbang, yakni Geek Fam ID, Bigetron, dan Aura.

"Kami sudah bahas mengenai target setelah pertandingan ini. Dengan dua hasil yang kami peroleh minggu ini, kami optimis masih bisa masuk top Klasemen," kata Maunzy selepas pertandingan melawan Evos Esports.

Posisi top klasemen atau posisi 1 dan 2 di dalam klasemen, menjadi posisi yang paling diincar oleh para peserta MPL Season 4. Tim yang menempati posisi ini akan otomatis lolos ke Upper Bracket Playoff. Posisi 3 sampai 6 masih harus berjibaku dalam death match. Sementara posisi 7 dan 8 tidak akan lolos playoff.

Babak playoff Turnamen Mobile Legends: Bang - Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan berlangsung pada 26 sampai 27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

2 dari 2 halaman

Slot ke M1 2019

Moonton akan menyelenggarakan kejuaran dunia Mobile Legends: Bang Bang untuk pertama kali atau disebut M1 2019. Indonesia mendapatkan slot dua tim yang dipilh berdasarkan tim yang lolos Grand Final MPL Season 4.

M1 2019 akan diikuti oleh 16 tim dari 14 negara. Babak penyisihan grup berlangsung dari 11-14 November 2019 dan fase Playoff pada 15-17 November 2019.

Kejuaraan dunia Mobile Legend: Bang Bang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen ini berhadiah uang senilai 250 ribu USD atau sekitar Rp 3,4 miliar.

Sumber: Facebook Mobile Legends Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer