Sukses


PUBG Mobile Merambah Kampus Indonesia, 64 Universitas Ikuti Turnamen

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile melihat jeli potensi pecinta permainan tersebut di kalangan mahasiswa. PUBG Mobile pun menggelar turnamen bertajuk PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019-2020 yang melibatkan 64 universitas dan perguruan tinggi dari seluruh Indonesia.

PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019-2020 digelar sebagai turnamen edisi kedua. Bekerja sama dengan Bank Sinarmas, turnamen dengan total hadiah mencapai Rp200 juta itu dimulai dengan proses kualifikasi yang melibatkan 64 universitas yang tersebar di 23 kota dari 18 provinsi.

"Alasan diadakannya PMCC Indonesia 2019-2020 adalah bentuk apresiasi kami terhadap besarnya minat para pemain, terutama para mahasiswa, yang ikut berkontribusi dalam perkembangan dunia esports di Indonesia," ujar Direktur esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Sebagai turnamen terbesar antarkampus di Indonesia, kami berharap dapat berbagi pesan akan semangat sportivitas tinggi yang mewakili universitas masing-masing. Kami berharap turnamen ini dapat memberikan pengalaman positif yang luar biasa bagi peserta dan para pemain PUBG Mobile lainnya," lanjut Gaga Li.

PMCC Indonesia 2019-2020 akan dimulai dengan fase kualifikasi kampus, play-off, hingga kualifikasi wildcard, akan dicari 16 peserta terbaik yang akan bertarung di grand final. Selain itu, PMCC Indonesia 2019-2020 juga memberikan rangkaian acara menarik lainnya, seperti Rising Caster Hunt yang merupakan ajang pencarian bakat para mahasiswa yang ingin memulai karier di lingkup esports.

"Indonesia merupakan negara di Asia dengan jumlah pengguna gim esports terbesar. Untuk itu kami sangat mendukung komitmen PUBG Mobile dalam mengembangkan dunia esports di Indonesia. Esports bukan hanya untuk hiburan semata, tapi ada nilai edukasi yang diajarkan kepada generasi milenial dan membuka kesempatan untuk sebuah karier baru yang menjanjikan," ujar Direktur Utama PT Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo.

PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2019 akan digelar di 23 kota, di antaranya Medan, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Jakarta, Tangerang, Depok, Manado, Makassar, Gresik, Surabaya, Sumbawa, Mataram, Lombok, Palu, Madura, Bandung, Malang, Bali, Solo, dan Bogor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer