Sukses


5 Tim Asal Indonesia Bakal Bersaing di Final PUBG Mobile Club Open 2019 Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile Club Open 2019 akan memasuki tahapan final wilayah Asia Tenggara. Lima tim asal Indonesia siap bersaing, di mana ada total 16 tim dari lima negara yang akan tampil untuk menjadi yang terbaik di PMCO 2019 final Asia Tenggara itu.

Kelima tim asal Indonesia yang akan bersaing dengan sembilan tim dari empat negara Asia Tenggara lainnya, antara lain Bigetron RA, EVOS Esports, Ryu, NFT Esports dan BOOM ID. Selain kelima tim asal Indonesia, ada lima tim asal Thailand, tiga tim asal Vietnam, dua tim asal Malaysia, dan satu tim asal Kamboja.

PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan final Asia Tenggara ini akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 2 dan 3 November 2019. Setelah itu, semua tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara di tahapan grand final Asia Tenggara, di mana nanti akan menjadi tiket untuk menuju tahap final global.

"PMCO 2019 musim gugur kali ini menjadi turnamen yang lebih seru dan menegangkan. Dengan sistem poin terbaru serta kemampuan para peserta yang meningkat, PMCO 2019 ini akan memberikan kejutan yang tidak pernah terjadi sebelumnya," ujar Head of Esport untuk PUBG Mobile wilayah Asia Tenggara, Gaga Li, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Sekali lagi selamat kepada para tim yang telah lolos. Doa dan semangat untuk kalian karena memang kalin adalah sumber inspirasi dan motivasi kami akan semangat sportivitas yang tinggi," lanjutnya.

PMCO 2019 tahapan final Asia Tenggara ini dikenal sebagai turnamen musim gugur, yang merupakan turnamen antarnegara yang digelar oleh PUBG Mobile. Didukung oleh VIVO selaku sponsor utama, yang memfasilitasi turnamen dengan gadget terbaiknya, PMCO 2019 juga akan diramaikan dengan nonton bareng di beberapa tempat di Indonesia, Malaysia, dan Taiwan, yang melibatkan Nimo TV sebagai fasilitator siaran langsung.

"Dengan berkembangnya teknologi saat ini, turnamen PMCO merupakan contoh dari bentuk kolaborasi antara olahraga dan teknologi. Turnamen PMCO merupakan contoh dari bentuk kolaborasi antara olahraga dan teknologi. Seiring hal itu, kami bangga bisa ikut berpartisipasi pada gelaran turnamen akbar ini, sekaligus memperkenalkan produk terbaru kami, V17 Pro yang digunakan secara resmi dalam PMCO kali ini," ujar Brand Director dari Marketing Center untuk VIVO Asia Tenggara, Gary, yang memang menjadi sponsor resmi PUBG Mobile Club Open 2019.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Peserta

16 Tim yang berlaga di PMCO 2019 final Asia Tenggara

1. Bigetron dari Indonesia

2. EVOS Esports dari Indonesia

3. RYU dari Indonesia

4. NFT Esport dari Indonesia

5. BOOM ID dari Indonesia

6. Illuminate dari Thailand

7. Mega Conqueror dari Thailand

8. RRQ Athena dari Thailand

9. Purple Mood Esports dari Thailand

10. LYNXTH dari Thailand

11. FFQ dari Vietnam

12. Gaming BOX dari Vietnam

13. ReaperKiller Esports dari Vietnam

14. YOODO Gank dari Malaysia

15. Victorious in Play dari Malaysia

16. ORANGE Esports dari Kamboja

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer