Sukses


Garena Indonesia Gelar Turnamen Call of Duty Mobile Berhadiah Ratusan Juta, Begini Cara Daftarnya

Bola.com, Jakarta - Garena Indonesia resmi menggelar turnamen offline Call of Duty Mobile pertama di Indonesia yang bertajuk "Major Series 2019". Hal itu diungkapkan oleh Edmundo Sqidoyono, Produce Call of Duty Mobile Garena pada konferensi pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta pada Senin (4/11/2019) siang.

"Melihat antusiasme yang begitu tinggi dan komunitas yang terus-terusan menggelar turnamen mereka sendiri serta permintaan dari para users yang mengharapkan turnamen yang berjenjang. Kami akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu menggelar Major Series," ungkap Edmondo.

Sejak resmi diluncurkan pada 1 Oktober 2019, Call of Duty sudah memikat hati para pecinta esports. Tercatat, lebih dari sepuluh juta orang telah mengunduh game tersebut lewat Google Play Store.

"Kami melihat antusiasmenya sangat tinggi sekali. Dan kami melihat ada tim yang membuat tim CoDM sebelum game tersebut rilis"

Sebelumnya, Garena telah menggelar turnamen online Call of Duty Mobile yang bertajuk Warfare. Turnamen tersebut telah terselenggara pada 26 Oktober 2019. Lebih dari 2.500 peserta mengikuti turnamen online tersebut.

2 dari 4 halaman

Waktu dan Tempat Pelaksanaan Turnamen

Turnamen Major Series 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Turnamen tersebut akan diselenggarakan secara offline. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 100 juta rupiah.

 

3 dari 4 halaman

Jumlah Peserta

Sebanyak empat tim akan mengikuti turnamen tersebut. Tim-tim tersebut disaring melalui babak kualifikasi.

Terdapat dua fase kualifikasi, yaitu pada tanggal 12-16 November dan 19-23 November 2019. Tiap babak kualifikasi akan diambil dua tim terbaik dari 256 tim yang bertanding.

Garena akan memilih 512 tim yang akan mengikuti babak kualifikasi tersebut berdasarkan rank kapten tertinggi dan pendaftaran tercepat. Fase kualifikasi akan digelar secara online.

4 dari 4 halaman

Pendaftaran

Garena Indonesia membuka pendaftaran turnamen Major Series 2019 pada periode 4-7 November 2019. Calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link https://majorseries.codm.garena.co.id (Bola.com/Tegar Juel)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer