Sukses


PUBG Mobile Meriahkan Harbolnas 11.11 dengan Beragam Bonus dan Ajakan Berdonasi

Bola.com, Jakarta - Setelah menggelar begitu banyak turnamen dari level regional hingga internasional, PUBG Mobile menggelar sebuah program dalam rangka memeriahkan hari belanja online nasional 11.11. Program ini untuk pertama kali diselenggarakan oleh PUBG Mobile sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta gim bergenre battle royal yang menjadi favorit di Asia Tenggara itu.

Mulai hari ini, Kamis (7/11/2019), hingga awal Desember 2019, PUBG Online menggelar program bertajuk Fight4One. Melalui program ini, PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik tanpa henti kepada pemain dan pecinta permainan ini.

"Program 11.11 ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile di Indonesia. Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak mereka untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan skuat dan pemain lainnya," ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (7/11/2019).

PUBG juga bekerja sama dengan para selebriti, influencer, serta pemain profesional untuk menyemarakkan program ini. Bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembeli akan mendapat ekstra 100 UC secara gratis, plus akan ada aktivitas lucky draw, di mana para pemain berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, smartphone, dan hadiah lainnya.

"Program 11.11 ini bukan untuk keseruan semata, tapi kami ingin mengangkat rasa kebersamaan dengan semua masyarakat. Satu bagian penting dalam program ini adalah program berbagi yang bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain PUBG Mobile untuk berpartisipasi hanya dengan mengupload foto keseruan mereka bermain PUBG Mobile, di mana dengan begitu mereka sudah ikut serta dalam donasi," lanjut Oliver Ye.

Program donasi ini menjadi komitmen PUBG Mobile untuk menggugah rasa kebersamaan dan berbagi kepad sesama yang membutuhkan. Para pemain dan pecinta PUBG Mobile dapat turut serta mengunggah foto keseruan mereka bermain PUBG Mobile dengan ketentuan yang bisa dilihat dalam Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia.

 

 

Video Populer

Foto Populer