Sukses


Tim Asal Indonesia Berlaga di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final

Bola.com, Kuala Lumpur - PUBG Mobile Club Open 2019 untuk musim gugur telah mencapai fase global final yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai hari ini, Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019). Bigetron mewakili Indonesia akan bersaing dengan 15 tim lain dari seluruh dunia di level global final.

PUBG Mobile menggelar turnamen berskala internasional, di mana PUBG Mobile Club Open 2019 telah memasuki tahap global final. Sebanyak 16 pertandingan akan diadakan dalam kurun waktu tiga hari. 16 tim akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile, seperti Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Erangel.

Didukung oleh Vivo dan Nimo TV, PUBG Mobile Club Open 2019 ini akan mencari tim terbaik di dunia. Bigetron yang mewakili Indonesia berhasil masuk dalam 16 besar setelah lolos melalui fase penyisihan dengan menjadi runner-up.

"Memasuki akhir musim kedua dari turnamen terbesar kami ini, tentu kami merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain. Terlihat dari antusiasme yang bertambah sejalan dengan makin banyak pemain yang ingin terjun menjadi pemain profesional," ujar Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com

"Hal ini menjadi kunci semangat kami untuk terus melakukan pengembangan demi terciptanya suasana bermain yang menyenangkan, positif, serta menjunjung tinggi semangat sportivitas," lanjutnya. 

Selain itu, Gaga Li juga menegaskan bahwa PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilan melalui berbagai macam turnamen. "Harapannya, turnamen-turnamen ke depan dapat menjadi pintu untuk menjadi atlet esport profesional," ujar Gaga Li.

Dengan dimulainya tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open 2019, diharapkan tim asal Indonesia, Bigetron, bisa menjadi bintang dan membawa gelar juara dunia.

Video

2 dari 2 halaman

16 Tim di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final

Berikut 16 tim yang akan bertanding memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

  1. Bigetron Esport (Indonesia)
  2. ARG (Jepang)
  3. C9 (Amerika Utara)
  4. EGC Black (Korea)
  5. ENT (India)
  6. iLMN TM (Thailand)
  7. KES (Timur Tengah)
  8. Mega CQR (Thailand)
  9. Orange (Kamboja)
  10. RRQ Athena (Thailand)
  11. Team Quesome (Amerika Selatan)
  12. Soul (India)
  13. TES (China)
  14. UNG (Jepang)
  15. Unique (Eropa)
  16. Yoodo-G (Malaysia)

Video Populer

Foto Populer