Sukses


Bigetron Sukses Menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final

Bola.com, Kuala Lumpur - Tim esports asal Indonesia, Bigetron, berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 29 November hingga 1 Desember 2019. Bigetron berhasil meraih nilai yang lebih baik dari 15 tim lain yang datang dari seluruh Indonesia serta berhak atas hadiah sebesar USD 180.000 atau sekitar Rp2,5 miliar.

Bigetron berhasil menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019, mengungguli Top Esports asal China yang menjadi runner-up dan Mega Esports dari Thailand yang berada di peringkat ketiga. Hasil ini menjadi akhir dari perjuangan luar biasa Bigetron yang sudah menjalani turnamen ini melalui fase penyisihan terlebih dulu.

"Setelah kompetisi selama beberapa bulan terakhir hingga ke kejuaraan ini, dan tiga hari yang sangat intens di Kuala Lumpur, kami dengan gembira menyatakan Bigetron sebagai juara PMCO 2019 Global Finals tahun ini," ujar General Manager of Global Publishing Center Tencent Games, Vincent Wang.

"Kami mengucapkan selamat kepada semua tim yang berhasil masuk final dan memperlihatkan kepada komunitas gim bahwa PUBG Mobile lebih dari sebuah permainan, di mana pemain bisa bersenang-senang, menantang dirinya sendiri, dan tetap dekat dengan teman dan sahabat, serta bertemu orang-orang baru," lanjutnya.

PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final ini menjadi puncak dari turnamen kualifikasi yang digelar di seluruh dunia selama lebih dari tiga bulan. Dalam kegiatan final ini, 16 tim pro maupun semipro dari 10 regional bertarung untuk gelar juara, yang akhirnya diraih oleh Bigetron.

Video Populer

Foto Populer