Sukses


Link Live Streaming AOV SEA Games 2019 Final Upper Bracket : Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Perjalanan timnas Arena of Valor (AOV) Indonesia bakal menemui adangan berat, sore ini. Berlaga di Filoil Flying V Centre in San Juan, Metro Manila, Filipina, jagoan-jagoan AOV Indonesia akan menghadapi tim kuat, Thailand, pada final upper bracket AOV SEA Games 2019.

Secara peta kekuatan, Thailand menjadi lawan yang tak boleh diremehkan. Status juara Grup A sudah menjadi bukti ketangguhan Thailand, dan layak diwaspadai Gilang Dwi Fallah (LLAF), Hartanto (Pokka), Hartawan Muliadi (Wyvorz), Satria Adi Wiratama (Wiraww), dan Farhan Akbari (Hanss).

Pada fase kualifikasi Grup A AOV SEA Games 2019, Thailand unggul atas Vietnam dalam proses tiebreaker. Hal itu terjadi setelah dua negara sama-sama mengoleksi 7 poin. Sepanjang babak awal, Thailand terkenal memiliki komunikasi dan strategi yang kuat.

KiNESiS, Best, Chitawan, NongTee, Gzy dan RedRuby memiliki konsistens. Senjata mereka menjadi ancaman bagi Wyvorz dkk. Jika tak ingin pulang lebih cepat, meski hampir pasti mendapat medali perunggu, mereka harus tancap gas.

 

2 dari 3 halaman

Perjalanan Tak Mudah

Perjalanan timnas AOV Indonesia menuju babak semifinal esports SEA Games 2019, tak mudah. Mereka sempat tersendat pada persaingan di Grup B. Bagaimana tidak, Indonesia harus melalui tiebreaker agar bisa berstatus juara grup.

Pada fase grup, Indonesia meraih lima poin kemenangan. Indonesia meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 2-0. Sayang, setelah itu Indonesia harus bermain imbang 1-1 saat bertemu Laos dan Malaysia.

Pada babak tiebreaker Grup B, Indonesia berada di peringkat teratas. Malaysia dan Laos harus puas berada di peringkat kedua serta ketiga. Posisi Indonesia tersebut membuat mereka bakal berhadapan dengan Thailand pada area upper bracket.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Nomor AOV SEA Games 2019 mendapat atensi dari seluruh negara. Terbukti, delapan kontingen mengirim wakil, yang berisi nama-nama klub. Selain EVOS Esports yang mewakili timnas AOV Indonesia, beberapa klub lain yakni Liyab Esports (Filipina), Workpoint Fighting Fish (Thailand), Mocha ZD Esports (Vietnam), Hobby Computer (Laos), Burmese Ghouls (Myanmar), Resurgence (Singapura) dan Ikan Masin (Malaysia).

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan kiprah timnas AOV Indonesia pada babak final upper bracket kontra Thailand, bisa klik di tautan link live streaming ini : www.youtube.com/watch?v=BykaekaqbTg dan rctiplus.com.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer