Sukses


Tim E-sports Ariel NOAH Ikuti Turnamen Free Fire Master League Season 1

Bola.com, Jakarta - Garena mempersembahkan turnamen esports Free Fire Master League Season 1 dengan mengusung tema meningkatkan prestasi anak bangsa pada 14 Januari-14 Februari 2020.

Menariknya, Free Fire Master League Season 1 juga diikuti oleh tim bentukan vokalis NOAH, Nazril Irham. Pria yang karib dipanggil Ariel itu mendirikan tim bernama The Pillars Esports.

"Kami sangat sadar bahwa jumlah pemuda Indonesia yang berminat dan berbakat di dunia game semakin meningkat. Kami berharap ini menjadi wadah bagi pemuda agar bisa menjadi atlet esports berprestasi," ujar Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire, pada konferensi pers di CGV Pacific Place, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

"Selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, pada awal tahun ini kami juga mewadahi tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui Free Fire Master League Season I," imbuhnya.

Ariel NOAH, Andrian Pauline selaku Co-founder, CEO RRQ Esports, dan atlet esports Indonesia juara dunia Turnamen Free Fire World Cup 2019, Muhammad 'Manay' Farchan Ridha, juga hadir dalam sesi konferensi pers. Mereka membagikan pengalaman serta opini mereka mengenai esports Indonesia.

2 dari 2 halaman

24 Tim Terlibat

Free Fire Master League Season 1 akan diikuti oleh 24 tim esports profesional Indonesia yang memerebutkan total hadiah Rp1,2 miliar. Menggunakan sistem kompetisi, enam tim teratas akan menerima tiket langsung ke babak grand final, yaitu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Sebanyak 24 tim Free Fire yang akan bertanding ialah Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ HADES, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.

Sejumlah tim berprestasi di esports dunia juga turut mengikuti turnamen ini. Di antaranya EVOS Esports yang menjadi juara dunia di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019, dan Island Of Gods yang menjuarai turnamen regional Free Fire Asia Invitationals 2019.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer