Sukses


Vietnam Berjaya pada Piala Presiden Esports 2020, Indonesia di Tempat Ketiga

Bola.com, Jakarta - Laga grand final Piala Presiden Esports 2020 cabang eFootball PES dikuasai oleh Vietnam. Do Trung Thanh dan Nguyen Tuah Anh bertemu di partai puncak.

Nguyen Tuah Anh keluar sebagai juara usai mengalahkan rekan senegaranya pada final yang digelar dengan sistem Best-of-three.

Trung Thanh tetap menggunakan tim andalannya, yakni Bayern Munchen. Sementara sang juara Tuah Anh bermain dengan Manchester United.

Meski sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Trung Thanh, Tuah Anh berhasil memenangi pertandingan dengan skor ketat 2-1.

Keduanya sempat bertukar tim, namun Tuah Anh seakan 'mengajari' lawannya bagaimana menggunakan Munchen dengan benar.

Ada pun eFootball PES merupakan satu di antara cabang pada Piala Presiden Esports 2020 yang telah usai dipertandingkan. Andalan Indonesia, Rizky Faidan gagal menembus empat besar.

2 dari 3 halaman

I Made Aris Sandra Harumkan Nama Indonesia

Bukan Rizky Faidan yang berhasil membawa Indonesia berjaya di eFootball PES Piala Presiden eSports 2020, melainkan atlit asal Bali, I Made Aris Sandra.

Aris Sandra di luar dugaan sanggup mengalahkan Rizky Faidan yang merupakan unggulan dari tim ONIC Esports. Ini menunjukkan betapa persaingan di eFootball PES sangatlah kompetitif.

I Made Aris Sandra mampu melaju hingga semifinal. Sayang, ia dikalahkan Trung Thanh pada final lower bracket. Aris menggunakan tim andalannya, Juventus.

Pada final upper bracket, Aris Sandra sempat unggul lebih dulu. Sayang, ia kemudian kehilangan fokus dan harus kalah 1-2.

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer