Sukses


Annisa, Joki ML yang Jadi Andalan Bigetron Alpha pada MPL Season 5

Bola.com, Jakarta - Guntur 'Annisa' Khoiru Wildan dipercaya Patrick Kristian, manajer Bigetron Alpha mengarungi ketatnya Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 5. Ia merupakan pemain baru yang direkrut dari latar belakangnya sebagai penjoki Mobile Legends.

Annisa adalah satu di antara enam pemain Bigetron Alpha pada MPL Season 5 yang akan dimulai pada 7 Februari mendatang. Lima pemain lainnya adalah Rachmad 'DreamS' Wahyudi, Jabran 'Branz' Bagus Wiloko, Akbar 'Bravo' Tubagus Wira Nanda, Hengky 'kyy' Kurniawan, dan Rizky 'Warlord' Agustian.

Tiga pemain bintangnya dilepas, yakni Arya Hans 'Hexaz0r' Arifan, Irfandhi 'Zoeybit' Bakri, dan Johannes 'Jo' pada 21 Desember 2019. Satu pemain lainnya, 3yy, dioper ke Mobile Legends Development League (MDL).

Dipilihnya Annisa cukup mengejutkan. Pasalnya, atlet asal Kediri itu merupakan penjoki Mobile Legends yang dihubungi secara langsung oleh Patrick Kristian.

Patrick sengaja menghubungi beberapa penjoki, di antaranya Annisa. Ia lalu menjalankan trial dan hasilnya membuat Patrick terkesan. Bigetron menilai Annisa memenuhi ekspektasi hingga akhirnya ditarik ke tim Bigetron eSports.

Kini, Annisa dan lima pemain lainnya akan bertarung di MPL Season 5. Lawan berat telah menanti, seperti EVOS dan RRQ.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Muda yang Belum Berpengalaman

Dari enam nama tersebut, terselip nama tiga pemain baru, yakni Annisa, Hengky, dan Rizky. Mereka adalah pemain yang baru pertama kali memulai karier profesional eSports.

Mengenai langkah berani ini, Patrick mengatakan tetap berpegang teguh pada prinsip Bigetron, yakni memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemain muda berbakat.

"Mungkin karena harga pemain bintang mahal," katanya bercanda.

"Sebenarnya alasan utama adalah karena Bigetron ingin dikenal sebagai tim yang selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda berbakat di Indonesia," ujarnya lagi.

Hengky dan Rizky tercatat sebagai atlet termuda pada MPL Season 5. Rizky berusia 17 tahun, sementara Hengky lebih muda lagi, yakni 16 tahun.

Sumber: ID MPL

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer