Sukses


Kali Pertama, Mobile Legends Professional League Season 5 Disiarkan TV Indonesia

Bola.com, Jakarta - Untuk pertama kali, turnamen profesional Mobile Legends bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 akan disiarkan secara langsung oleh televisi Indonesia.

Pengembang Mobile Legends: Bang Bang, Moonton mengumumkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 akan digelar pada 7 Februari mendatang.

Moonton juga mengungkapkan ada beberapa detail pada acara konferensi pers beberapa hari lalu, seperti lokasi penyelenggaraan dan broadcasting.

Masih sama seperti musim keempat, MPL Season 5 akan digelar di MPL Arena di XO Hall, Daan Mogot, Jakarta Barat. Akan tetapi, ada perbedaan mencolok pada Season 5.

MPL Season 5 akan disiarkan oleh empat streaming platforms. Selain Facebook Gaming, MPL Season 5 juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube, Nimo TV, dan jaringan televisi Elshinta TV.

Ini adalah kali pertama kali MPL disiarkan secara langsung oleh stasion televisi Indonesia. Diharapkan, strategi ini bisa menambah ketertarikan masyarakat Indonesia pada eSports secara umum.

2 dari 3 halaman

8 Tim Esports pada MPL Season 5

Setelah menuai sukses pada empat edisi sebelumnya, Moonton selaku penyelenggara Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 terus berinovasi agar turnamen ini terus disukai oleh penggemarnya di seluruh Indonesia.

MPL Season 5 masih mempertandingkan delapan tim eSports. Mereka adalah EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), Alter Ego, Onic eSports, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Berdasarkan keterangan MPL ID Official, MPL Season 5 akan dimulai pada 7 Februari 2020 mendatang. Sementara itu, MDL akan digelar 14 Februari 2020.

Sejumlah perombakan skuat dan pelatih dilakukan oleh tim-tim peserta. Namun, khusus Onic eSports, Alter Ego, dan RRQ tidak melakukan perubahan.

Sumber: One Esports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer