Sukses


PUBG Mobile Buka Kesempatan bagi Pemain Profesional Asia Tenggara ke Liga Dunia

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile kembali menggelar turnamen berskala nasional bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 di berbagai negara yang ada di Asia Tenggara. Tim esports profesional akan dilibatkan dalam turnamen ini untuk mendapatkan hadiah dengan total USD 1,5 juta dan kesempatan melangkah ke PUBG Mobile World League 2020.

PMPL 2020 akan menjadi turnamen profesional berskala nasioal terbesar yang digelar oleh PUBG Mobile di Asia Tenggara. Turnamen itu akan digelar di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Bagi tim-tim profesional dari negara Asia Tenggara lainnya, bisa memiliki kesempatan untuk maju melalui fase kualifikasi, di mana ada 6 slot untuk seluruh wilayah Asia Tenggara.

Seperti beberapa turnamen lain, PMPL akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur. Kompetisi tersebut akan dibuka dengan tahap kualifikasi, di mana total ada 24 tim yang akan bersaing mendapatkan 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020 yang menyediakan hadiah total USD 1,5 juta.

"PMPL 2020 merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi kepada pengembangan Esports. PMPL 2020 adalah struktur esports baru untuk pemain bisa bergabung di panggung profesional di level nasional," ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Melalui PMPL 2020, semoga PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk pemain profesional memiliki karier yang menjanjikan di dunia esports," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Komitmen bagi Pecinta Esports

Untuk bisa berpartisipasi dalam PMPL 2020, sejumlah persyaratan harus dipenuhi oleh peserta. Sejumlah persyaratan, seperti usia minimal 16 tahun dan memiliki peringkat platinum, bisa dilihat melalui pubgmproleague.id.

Oliver Ye menegaskan komitmennya, dengan kehadiran 50 juta pengguna harian yang aktif dalam waktu hampir dua tahun terakhir, PUBG Mobile ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain untuk bisa merasakan dunia esports secara profesional.

"Dengan PUBG Mobile Pro League 2020, harapannya agar ada semangat sportivitas di antara para pemain PUBG Mobile. Pada masa depan, PUBG Mobile akan terus berkomitmen untuk memberikan permainan dengan pengalaman yang positif dan memberikan pembaruan terbaik," ujar Oliver Ye.

Video Populer

Foto Populer